Berbekal Hasil Pekan Pertama, Bandung bjb Tandamata Pede Hadapi Jakarta Pertamina Fastron di Purwokerto

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 11 Januari 2023
Berbekal Hasil Pekan Pertama, Bandung bjb Tandamata Pede Hadapi Jakarta Pertamina Fastron di Purwokerto
Bandung bjb Tandamata. (Media Bandung bjb Tandamata)

BolaSkor.com - Tim bola voli putri Bandung bjb Tandamata pede alias percaya diri menghadapi Jakarta Pertamina Fastron di seri 1 pekan kedua putaran pertama Proliga 2023 yang akan digelar di GOR Satria, Purwokerto, Kamis (12/1).

Rasa pede itu muncul lantaran Bandung bjb Tandamata berhasil meraih kemenangan sempurna di seri 1 pekan pertama. Wilda Siti Nurfadilah dan kawan-kawan melumat habis dua pertandingan yang dijalani dengan kemenangan.

Pertama, berhasil mengalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 3-1 (25-19, 22-25, 25-13, 25-18). Sementara di pertandingan kedua, Bandung BJB Tandamata mengandaskan Jakarta BIN dengan skor 3-0 (25-16, 25-19, 25-16).

Dua kemenangan tersebut membuat Bandung bjb Tandamata memimpin papan klasemen sementara Proliga 2023 sektor putri dengan mengumpulkan 6 poin dengan rasio set 6.00 dan rasio poin 1.37.

Baca Juga:

D'Blue Turut Andil Suksesnya Bandung bjb Tandamata di seri pertama Proliga 2023

Kalahkan Jakarta BIN, Bandung bjb Tandamata Tutup Seri 1 Proliga 2023 dengan Hasil Manis

Resmi, Bandung bjb Tandamata Datangkan Pemain Timnas Turki Ceren Kapucu

Bandung bjb Tandamata semakin pede melawat ke Purwokerto. Kehadiran pemain asing asal Turki yakni Ceren Kapucu membuat kekuatan tim besutan Alim Suseno itu bertambah.

Pelatih Bandung bjb Tandamata, Alim Suseno pun mengaku sudah mempelajari kekuatan Jakarta Pertamina Fastron. Termasuk dengan cara bermainnya.

"Paling tidak, sedikit banyak mengetahui Jakarta Pertamina Fastron bermain, dengan melihat bagaimana mereka kemarin bermain di Bandung," kata Alim Suseno, Rabu (11/1).

Meski sudah mengetahui cara bermain Jakarta Pertamina Fastron, Alim Suseno akan tetap mengingatkan para pemainnya agar fokus dan tidak menganggap enteng lawan.

"Walaupun mereka bulenya (pemain asingnya) satu, sama saja mereka punya kesolidan di dalam timnya," ucap Alim.

Kapten tim Bandung bjb Tandamata, Wilda Siti Nurfadilah juga mengingatkan kepada rekan-rekannya agar tetap fokus. Karena menurutnya, bertemu Jakarta Pertamina Fastron bukan pertandingan mudah.

"Kita pasti tetap fokus juga, lawan yang tidak mudah juga. Pelatih tentunya sudah punya strategi dan kita simulasikan," ujar Wilda mengakhiri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Proliga
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.110

Bagikan