D'Blue Turut Andil Suksesnya Bandung bjb Tandamata di seri pertama Proliga 2023

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 11 Januari 2023
D'Blue Turut Andil Suksesnya Bandung bjb Tandamata di seri pertama Proliga 2023
D'Blue. (Media Bandung bjb Tandamata)

BolaSkor.com - Tim bola voli putri, Bandung bjb Tandamata sukses menjalani seri pertamanya di Proliga 2023 yang telah digelar di GOR Indoor si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada 5-8 Januari 2023 lalu.

Dari dua laga yang dilakoni, Wilda Siti Nurfadilah Sugandi dan kawan-kawan berhasil melumat habis dengan kemenangan. Masing-masing 3-1 (25-19, 22-25, 25-13, 25-18) atas Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dan menang 3-0 (25-16, 25-19, 25-16) atas Jakarta BIN.

Dengan dua kemenangan itu, Bandung bjb Tandamata memimpin klasemen sementara Proliga 2023 sektor putri dengan mengumpulkan 6 poin dengan rasio set 6.00 dan rasio poin 1.37.

Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi mengatakan keberhasilan timnya dalam meraih dua kemenangan itu tak lepas dari seluruh elemen. Termasuk D'Blue yang merupakan komunitas suporter fanatik timnya.

Menurutnya, selain peran nyata para pemain di lapangan, serta pelatih, dan seluruh ofisial tim yang terlibat, dukungan D'Blue juga menjadi faktor penting lainnya yang membuat sang juara bertahan Proliga sukses meraih kemenangan.

"Tentunya dukungan suporter menjadi penyemangat bagi para pemain saat bertanding di lapangan. Saya ucapkan terima kasih kepada para suporter yang telah menyemangati tim. Semoga kemenangan demi kemenangan bisa kembali diraih," ungkap Yuddy.

Baca Juga:

Kalahkan Jakarta BIN, Bandung bjb Tandamata Tutup Seri 1 Proliga 2023 dengan Hasil Manis

Resmi, Bandung bjb Tandamata Datangkan Pemain Timnas Turki Ceren Kapucu

Bandung bjb Tandamata Siap Jungkalkan Jakarta BIN pada Laga Kedua Proliga 2023

Apresiasi kepada suporter D'Blue, juga disampaikan Ketua Klub Bandung bjb Tandamata, Tahyan. Ia mengakui kehadiran suporter sangat penting bagi setiap tim, itu juga yang dirasakan para pemain Bandung bjb Tandamata.

Seperti saat menghadapi Jakarta BIN, D'Blue, tetap semangat memberikan dukungan kepada skuat Bandung bjb Tandamata di tengah ribuan suporter lawan yang memadati Gelora Sabilulungan Jalak Harupat.

"Di antara ribuan suporter BIN, fans Bandung BJB Tandamata tetap berkibar. Sungguh epik dan bagi para pemain, kehadiran suporter tentunya memberikan motivasi tersendiri. Terima kasih banyak atas dukungan dari kalian semua D’Blue," ungkap Tahyan.

Akan tetapi Tahyan pun mengingatkan kepada para pemain dan suporter agar tidak larut dalam euforia lantaran tantangan ke depan akan lebih berat. Kerja keras dan fokus menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya, harus dipegang teguh oleh tim dalam upaya mempertahankan gelar juara Proliga 2023.

Eksistensi D'Blue bukan sembarangan. Mereka hadir di media sosial. Salah satunya Instagram dengan akun @debluebandungbjbtandamata.

Dalam bio pada akun tersebut ditulis Komunitas Suporter Bandung BJB Tandamata. Selain itu akun tersebut menuliskan kalimat yang berjuang untuk mendukung sepenuh hati Bandung BJB Tandamata dalam setiap laga.

"Kekuatan dan Semangat Berkobar untuk Menambah Energi Bandung BJB Tandamata menuju Juara," tulisnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Proliga
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.110

Bagikan