Kalahkan Jakarta BIN, Bandung bjb Tandamata Tutup Seri 1 Proliga 2023 dengan Hasil Manis

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 08 Januari 2023
Kalahkan Jakarta BIN, Bandung bjb Tandamata Tutup Seri 1 Proliga 2023 dengan Hasil Manis
(Bandung bjb). Media Bandung bjb Tandamata

BolaSkor.com - Bandung bjb Tandamata tutup seri 1 putaran pertama Proliga 2023 dengan hasil manis. Sebelumnya, mengalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, kali ini menang atas Jakarta BIN di GOR Indoor si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (8/1).

Bahkan di laga terakhir seri 1 putaran pertama Proliga 2023 ini, Bandung bjb Tandamata menang mudah dengan skor 3-0 (25-16, 25-19, 25-16).

"Pertandingan luar biasa, dan Alhamdulillah kita diberi kemenangan," ungkap middle broker Bandung bjb Tandamata, Wilda Siti Nurfadhilah usai pertandingan.

Sementara itu, pelatih Bandung bjb Tandamata Alim Suseno mengucapkan rasa syukurnya dengan kemenangan yang telah diraih. Apalagi, timnya berhasil menyapu bersih dua pertandingan yang telah dilalui di seri 1 putaran pertama Proliga 2023.

Baca Juga:

Resmi, Bandung bjb Tandamata Datangkan Pemain Timnas Turki Ceren Kapucu

Bandung bjb Tandamata Siap Jungkalkan Jakarta BIN pada Laga Kedua Proliga 2023

Bandung bjb Tandamata Awali Proliga 2023 dengan Kemenangan Usai Kalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia

"Saya sebagai pelatih sangat bersyukur dapat hasil maksimal sebagai tuan rumah. Saya berpesan sebelumnya pada anak-anak akan ada dua tim yang tersisih, maka dari itu anak-anak harus ngotot untuk menang," kata Alim.

Alim membenarkan di pertandingan tersebut, satu pemain asing anyarnya yakni Ceren Kapucu mendapatkan jatah bermain. Namun, ia memastikan belum bisa sepenuhnya menurunkan pemain asal Turki tersebut.

"Saya tidak ingin memaksakan Ceren, karena dia baru datang, dan kondisi fisiknya belum ideal, jika dipaksakan takut cedera," tuturnya.

Disisi lain, pelatih Jakarta Bin, Octavian memastikan timnya mendapatkan pelajaran berharga dari kekalahan yang dialami atas Bandung bjb Tandamata.

"Alhamdulillah kita dapat pelajaran banyak. Kita banyak evaluasi di pemain asing, dia belum maksimal, karena mungkin belum ada temannya, sesama pemain asing, jika datang satu pemain lagi, saya yakin bisa lebih percaya diri," kata Octavian. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Proliga
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.110

Bagikan