Tidak Dapat Mbappe, Al Hilal Bawa Pulang Verratti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 Juli 2023
Tidak Dapat Mbappe, Al Hilal Bawa Pulang Verratti
Marco Verratti (Twitter)

BolaSkor.com - Al Hilal menjadikan Paris Saint-Germain sebagai pasar belanja pemain pada jendela transfer kali ini. Selain Kylian Mbappe, Al Hilal juga berupaya memboyong Marco Verratti.

Al Hilal mengirimkan tawaran fantastis untuk mendapatkan Kylian Mbappe dari PSG. Untuk pemain yang kontraknya tinggal satu tahun itu, Al Hilal rela mengucurkan dana hingga 300 juta euro sebagai biaya transfer.

Baca Juga:

Jawaban Mauricio Pochettino Terkait Rumor Chelsea Incar Kylian Mbappe

5 Klub Alternatif untuk Kylian Mbappe jika Menolak Tawaran Al Hilal

Perincian Penawaran Al Hilal untuk Kylian Mbappe: Gaji Tidak Sampai 700 Juta Euro

Sementara itu, untuk Kylian Mbappe, kontrak dengan gaji selangit dipersiapkan. Al Hilal bersedia memberikan gaji 200 juta euro per musim. Jumlah bisa meningkat hingga 700 juta euro jika ditambah dengan hak citra diri dan komersial.

Keseriusan terlihat karena Al Hilal mengirim perwakilan untuk berbicara dengan PSG dan Mbappe. Harapannya, kesepakatan segera terwujud.

Namun, Al Hilal gigit jari. Sebab, Mbappe tidak tertarik bermain di Saudi Pro League. Kabarnya, Mbappe telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim depan.

Meski demikian, perjalanan Al Hilal diyakini tidak akan sia-sia. Sebab, Al Hilal sangat dekat untuk mendapatkan Marco Verratti.

Fabrizio Romano mewartakan, PSG menginginkan biaya transfer lebih dari 30 juta euro untuk pemain asal Italia itu. Pembicaraan antara kedua kubu terus dilangsungkan.

Sementara itu, kontrak tiga tahun telah disiapkan untuk Verratti. Jika semua berjalan mulus, Verratti segera menjadi penggawa anyar Al Hilal.

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Marco verratti
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.176

Bagikan