Perincian Penawaran Al Hilal untuk Kylian Mbappe: Gaji Tidak Sampai 700 Juta Euro

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 25 Juli 2023
Perincian Penawaran Al Hilal untuk Kylian Mbappe: Gaji Tidak Sampai 700 Juta Euro
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, memasuki babak baru. Kabarnya, ia mendapatkan tawaran gaji fantastis dari Al Hilal. Lantas, seberapa besar yang akan diterima Mbappe jika bersedia pindah?

Paris Saint-Germain memutuskan menempatkan Kylian Mbappe dalam keranjang jual pada jendela transfer musim panas ini. Langkah itu diambil setelah sang pemain enggan memperpanjang kontrak yang berakhir musim panas 2024. PSG tidak ingin kehilangan Mbappe dengan status bebas transfer.

Tidak lama setelah kabar tersiar, Al Hilal datang dengan tawaran menggiurkan. Klub asal Saudi Pro League itu mengirim penawaran resmi kepada PSG untuk membeli Mbappe. Nilainya mencapai 300 juta euro.

Baca Juga:

Al Hilal dan Tottenham Ancam Skenario Madrid Dapatkan Kylian Mbappe

7 Rekrutan Termahal Real Madrid

Toni Kroos soal Jude Bellingham: Harga Mahal Tidak Selalu Berjalan Sesuai Rencana

Angka tersebut sudah cukup membuat PSG memberikan lampu hijau. Les Parisiens sadar, akan sangat menguntungkan mengingat kontrak Mbappe yang tinggal satu musim lagi.

Kini, tugas Al Hilal adalah meyakinkan Mbappe. Apalagi, tersiar kabar jika pemain asal Prancis itu lebih condong bertahan di Eropa.

Menurut laporan yang beredar, Al Hilal mencoba merayu Mbappe dengan tawaran gaji mencapai 700 juta euro dalam semusim. Jumlah tersebut sangat fantastis, bahkan lebih dari yang ditawarkan kepada Lionel Messi.

Namun, menurut laporan Fabrizio Romano, 700 juta euro per musim bukanlah nilai gaji. Namun, jumlah tersebut terdiri dari beberapa paket pembayaran.

Gaji bersih yang ditawarkan hanyalah 200 juta euro per musim. Kemudian, angkanya bisa melonjak hingga 700 juta euro dengan masuknya kesepakatan komersial dan 100 persen hak citra diri.

Kabarnya, selain Al Hilal, sejumlah klub Eropa juga menanyakan status Mbappe. Inter Milan, Liverpool, dan Tottenham Hotspur adalah tiga di antaranya. Sementara itu, Real Madrid masih memantau dari kejauhan.

Paris Saint-Germain meyakini rencana melego Mbappe pada musim ini akan berhasil. PSG memprakirakan akan datang penawaran baru setidaknya dari dua klub Eropa.

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.499

Bagikan