Al Hilal dan Tottenham Ancam Skenario Madrid Dapatkan Kylian Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 24 Juli 2023
Al Hilal dan Tottenham Ancam Skenario Madrid Dapatkan Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, menjadi satu di antara properti panas pada jendela transfer kali ini. Selain Real Madrid, kini Al Hilal dan Tottenham Hotspur juga melirik pemain asal Prancis itu.

Masa depan Kylian Mbappe terlihat semakin menjauh dari Paris Saint-Germain. Setelah bersitegang karena sang striker enggan memperpanjang kontrak, PSG memilih menempatkan Mbappe dalam keranjang jual.

Baca Juga:

Maaf Barcelona, Arda Guler Lebih Pilih Hengkang ke Real Madrid

7 Rekrutan Termahal Real Madrid

Toni Kroos soal Jude Bellingham: Harga Mahal Tidak Selalu Berjalan Sesuai Rencana

Real Madrid yang diyakini telah mencapai kesepakatan personal dengan Mbappe enggan mengajukan penawaran. Los Blancos memilih bersabar dan mendapatkan sang striker pada musim panas tahun depan dengan status bebas transfer.

Namun, rencana Madrid itu kini terancam berantakan. Sebab, ada dua klub yang bersiap mengajukan penawaran pada musim panas ini.

Tim pertama adalah Al Hilal. Klub Arab Saudi itu menjadikan Mbappe target berikutnya setelah gagal memboyong Lionel Messi. La Pulga lebih memilih berkarier di Inter Miami.

Kabarnya, Al Hilal bersedia memenuhi permintaan PSG yang membanderol Mbappe seharga 200 juta euro. Sementara itu, untuk Mbappe, Al Hilal akan mengajukan kontrak senilai 400 juta euro per musim. Al Hilal ingin mengikat Mbappe selama dua tahun.

Klub lain yang masuk dalam persaingan adalah Tottenham Hotspur. Marca melaporkan, The Lilywhites melihat Mbappe sebagai pengganti yang cocok untuk Harry Kane.

Saat ini, Tottenham sedang bersiap kehilangan Kane yang semakin mendekat ke pintu keluar. Penyerang tim nasional Inggris itu dikabarkan mendorong kepindahannya ke Bayern Munchen.

Kylian Mbappe Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.499

Bagikan