Maaf Barcelona, Arda Guler Lebih Pilih Hengkang ke Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 Juli 2023
Maaf Barcelona, Arda Guler Lebih Pilih Hengkang ke Real Madrid
Arda Guler (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona gigit jari dalam upaya mendatangkan wonderkid Turki, Arda Guler. Sebab, sang pemain justru lebih memilih pindah ke Real Madrid.

Arda Guler merupakan pemain brilian berusia 18 tahun milik Fenerbahce. Meskipun masih muda, Guler telah mendapatkan sorotan besar dalam beberapa waktu terakhir. Latarnya adalah performa apiknya sebagai gelandang serang.

Baca Juga:

Luka Modric Tambah Masa Bakti dengan Real Madrid

7 Rekrutan Termahal Real Madrid

Toni Kroos soal Jude Bellingham: Harga Mahal Tidak Selalu Berjalan Sesuai Rencana

Sejauh ini, Guler telah membukukan 32 penampilan di Super Lig Turki. Dari kesempatan itu, ia mencetak 7 gol dan 7 assist. Guler juga memiliki pengalaman tampil di Liga Europa.

Tidak heran, Barcelona yang ingin membangun tim dengan pemain muda melirik Guler. Barca telah membangun komunikasi dengan sang pemain dan Fenerbahce sejak beberapa pekan lalu. Barca kian bersemangat karena Guler punya klausul rilis yang hanya bernilai 17 juta euro.

Namun, Barcelona gagal bersaing dengan Real Madrid yang baru terjun dalam beberapa hari terakhir. Fabrizio Romano mengabarkan, Madrid yang akan jadi pemenang.

"Tawaran resmi Real Madrid untuk Arda Guler akan mencakup klausul penjualan karena itu bagian dari kontrak asli antara pemain dan Fenerbahce. Negosiasi memasuki tahap akhir dalam beberapa jam terakhir," tulis Fabrizio dalam laporannya.

Kabarnya, Real Madrid menyodorkan penawaran lebih dari angka klausul pelepasan Guler. Nilainya sekitar 20 juta euro. Jumlah tersebut termasuk bonus untuk Fenerbahce.

Arda Guler juga telah memberikan persetujuan untuk pindah ke Madrid. Los Blancos berharap Fenerbahce segera memberikan lampu hijau untuk sang pemain pindah.

Arda Guler Barcelona Real Madrid Breaking News Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan