Toni Kroos soal Jude Bellingham: Harga Mahal Tidak Selalu Berjalan Sesuai Rencana.

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 15 Juni 2023
Toni Kroos soal Jude Bellingham: Harga Mahal Tidak Selalu Berjalan Sesuai Rencana.
Jude Bellingham (twitter/realmadrid)

BolaSkor.com - Real Madrid resmi mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer mencapai 103 juta euro. Kedatangan Bellingham ditanggapi Toni Kroos dengan mengeluarkan peringatan.

Menurut gelandang asal Jerman tersebut, transfer dengan nilai besar tidak selalu berjalan sesuai rencana. Kroos menjadikan transfer Eden Hazard sebgai contoh.

Hazard bergabung dengan raksasa LaLiga pada 2019 dengan biaya awal 100 juta euro. Namun kiprah Hazard bersama Los Blancos bisa dikatakan tidak memuaskan. Hazard mengakhiri kontraknya bulan ini setelah empat tahun di Bernabeu.

Baca Juga:

Saga Transfer Kylian Mbappe, Enggan Perpanjang Kontrak dan Masuk Daftar Jual PSG

Berkomitmen dengan Chelsea, Kalidou Koulibaly Juga Bahas Situasi Sulit Klub

Daripada Real Madrid, Kylian Mbappe Disarankan Pilih Chelsea

"(Bellingham) adalah pemain top yang diinginkan banyak tim, dengan kombinasi kualitas dan usianya," kata Kroos di podcastnya Einfach mal Luppen dikutip ESPN.

"Saya sangat percaya kepada mereka yang bertanggung jawab (di klub). Jika Real Madrid telah menghabiskan begitu banyak, saya harap itu adalah rekrutan yang bagus untuk kami. Jika dia melakukannya sebaik di Dortmund, kami dapat mengatakan itu adalah rekrutan yang bagus," kata Kroos.

"Kami juga memiliki seseorang yang datang untuk mendapatkan banyak uang dan kurang lebih membiarkan kariernya beristirahat. Itu adalah uang yang banyak dan saya pikir semua orang akan berkata, melihat ke belakang, itu bukan perekrutan yang bagus," ujar Kroos memberi sinyal soal pembelian Hazard dari Chelsea.

Madrid mengkonfirmasi mengikat bintang Inggris berusia 19 dengan kontrak enam tahun. Madrid juga telah mengkonfirmasi kesepakatan untuk bek kiri Fran Garcia dan playmaker Brahim Diaz.

Musim lalu, Bellingham mencetak 14 gol di semua kompetisi untuk Dortmund. Performa apik membuat Bellingham banyak diincar klub besar Eropa. Pada akhirnya, Bellingham bergabung dengan klub yeng pernah diperkuat dan dilatih idolanya, Zinedine Zidane.

LaLiga Real Madrid Jude Bellingham Toni Kroos Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.081

Bagikan