5 Klub Alternatif untuk Kylian Mbappe jika Menolak Tawaran Al Hilal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 25 Juli 2023
5 Klub Alternatif untuk Kylian Mbappe jika Menolak Tawaran Al Hilal
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Kylian Mbappe semakin dekat ke pintu keluar Paris Saint-Germain. Selain Al Hilal, setidaknya ada lima klub yang juga terpincut dengan pemain depan tim nasional Prancis itu.

Al Hilal merayu Kylian Mbappe untuk pindah pada musim panas ini. Kabarnya, Mbappe bisa mendapatkan paket pendapatan senilai 700 juta euro per musim. Sementara itu, PSG akan menerima uang transfer sebesar 300 juta euro.

Namun, Mbappe dikabarkan ragu dengan ide bermain di Arab Saudi. Mantan penyerang AS Monaco itu lebih tertarik bertahan di Eropa.

Baca Juga:

Al Hilal dan Tottenham Ancam Skenario Madrid Dapatkan Kylian Mbappe

Perincian Penawaran Al Hilal untuk Kylian Mbappe: Gaji Tidak Sampai 700 Juta Euro

Toni Kroos soal Jude Bellingham: Harga Mahal Tidak Selalu Berjalan Sesuai Rencana

Berikut ini adalah lima tim alternatif untuk Kylian Mbappe jika menolak tawaran Al Hilal:

Inter Milan

Masuknya Inter Milan pada daftar ini menjadi kejutan. Sebab, klub-klub Italia dikabarkan tidak memiliki kekuatan finansial yang cukup baik. Namun, bukan tidak mungkin Nerazzurri akan memboyong Mbappe.

Inter Milan sedang mencari penyerang baru setelah mundur dari transfer Romelu Lukaku. Kabarnya, Inter melihat Mbappe sebagai satu di antara peluang menarik.

Namun, Inter hanya mampu meminjam Mbappe dari PSG. Inter menawarkan menit bermain kepada Mbappe daripada hanya menjadi cadangan di Les Parisiens.

Tottenham Hotspur

Terancam ditingal Harry Kane, Tottenham Hotspur mulai mencari penggantinya. Satu di antara calon pengganti Kane adalah Kylian Mbappe yang dianggap sebagai peningkatan kualitas.

Harry Kane dikabarkan sangat ingin meninggalkan Tottenham. Bayern Munchen dan Manchester United adalah dua di antara tim terdepan untuk mendapatkan penyerang tim nasional Inggris itu.

Jika Kane pergi, Tottenham akan kehilangan sumber gol utama. Tak pelak, penggantinya harus sudah teruji dan merupakan penyerang haus gol.

Dari daftar pemain yang tersedia di bursa transfer saat ini, Mbappe adalah pilihan menarik. Tottenham akan menggunakan uang hasil penjualan Kane untuk mendapatkan Mbappe.

Barcelona

Barcelona turut bersaing untuk mendapatkan Mbappe. Barca tetap punya cara menggaet Mbappe kendati sedang terlilit masalah keuangan.

Kabar Barcelona memburu Mbappe datang dari media asal Prancis, L'Equipe. Dalam laporannya, L'Equipe mengatakan Barcelona akan memasukkan sejumlah pemain untuk menekan biaya transer.

Setelah itu, Barcelona akan mencari cara untuk mendaftarkan Mbappe sebagai pemain baru ke badan liga. Sebab, gaji Mbappe diyakini sangat tinggi.

Arsenal

Sebelum Al Hilal masuk dalam perlombaan merekrut Mbappe, Arsenal sudah ada terlebih dahulu hadir. Bagi The Gunners, Mbappe adalah pemain impian yang terlihat mungkin digapai.

Keputusan PSG melabeli Mbappe dengan status dijual membuat Arsenal semringah. Sebab, dengan begitu The Gunners bisa bersaing dalam negosiasi terbuka bagi siapa pun.

Kehadiran Mbappe akan melengkapi skuad yang saat ini sedang dibangun Mikel Arteta. Mbappe diyakini akan meningkatkan peluang Arsenal meraih trofi Premier League.

Real Madrid

Dibanding empat klub sebelumnya, Real Madrid menjadi pelabuhan berikutnya yang paling mungkin didatangi Mbappe. Sebab, Los Blancos adalah klub impian Mbappe sejak kecil.

Bahkan, Madrid adalah satu di antara alasan PSG ingin menjual Mbappe pada musim ini. Sebab, Les Parisiens meyakini Madrid dan Mbappe telah mencapai kesepakatan kontrak untuk musim panas tahun depan.

Sejauh ini, Madrid tidak terlihat akan memberikan penawaran kepada PSG. El Real dikabarkan akan memilih bersabar dan tetap yakin membawa Mbappe ketika kontraknya di PSG berakhir

Kylian Mbappe Trivia Sepak Bola Paris Saint-Germain Inter Milan Real Madrid Arsenal Tottenham Hotspur Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.443

Bagikan