Jawaban Mauricio Pochettino Terkait Rumor Chelsea Incar Kylian Mbappe

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 26 Juli 2023
Jawaban Mauricio Pochettino Terkait Rumor Chelsea Incar Kylian Mbappe
Kylian Mbappe dan Mauricio Pochettino (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar kepergian Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas 2023 semakin menarik untuk disimak. Publik menanti bagaimana akhir dari drama bintang berusia 24 tahun tersebut.

Isu kepergiannya tak lagi menjadi rumor semata sebab PSG sudah mengambil sikap tegas. Itu diperlihatkan dengan dicoretnya nama Mbappe dari skuad PSG arahan Luis Enrique yang tengah melakoni tur pramusim di Jepang.

PSG tidak main-main setelah sebelumnya Sang Supremo, Nasser Al-Khelaifi, mengultimatum Mbappe untuk teken kontrak baru atau pergi pada musim panas ini. Les Parisiens tak mau pemain seperti Mbappe pergi gratis pada 2024 kala kontraknya berakhir.

Tak ayal kini Mbappe jadi pusat perhatian klub-klub Eropa dengan ketersediannya untuk direkrut, meski harganya tidak murah begitu juga dengan gajinya. Bahkan muncul kabar Al Hilal siap merekrutnya sebesar 300 juta euro dan menggajinya 700 juta euro.

Baca Juga:

Al Hilal dan Tottenham Ancam Skenario Madrid Dapatkan Kylian Mbappe

7 Rekrutan Termahal Real Madrid

Perincian Penawaran Al Hilal untuk Kylian Mbappe: Gaji Tidak Sampai 700 Juta Euro

Klub lain yang juga dikaitkan dengan Mbappe adalah Chelsea yang dilatih mantan peramu taktik PSG, Mauricio Pochettino. Ia tak banyak membicarakan isu Chelsea mengincar Mbappe, tetapi Pochettino berharap masalahnya di PSG segera berakhir.

"Saya pikir di masa lalu kami berada di Paris Saint Germain dan bersama Kylian dan berpikir saya harus sadar bahwa saya tidak dapat berbicara," terang Pochettino dikutip dari Standard Sport.

"Semua yang Anda bicarakan terlalu berisik. Ini adalah situasi yang sangat rumit dan harus mereka perbaiki di Paris bersama Kylian. Untuk pihak kami, saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan."

"Kami sedang mengerjakan realitas kami, realitas kami berbeda. Dari pihak saya, tidak ada yang perlu dikatakan, hanya untuk mendukung mereka."

"Saya berharap mereka menemukan solusi untuk kedua belah pihak. Ini adalah klub yang saya cintai karena saya pernah jadi pemain, kapten, dan pelatih (di PSG). Dengan Kylian kami menciptakan hubungan yang sangat baik, saya harap mereka dapat menemukan solusi terbaik untuk kedua belah pihak," urai Pochettino.

Mauricio Pochettino Kylian Mbappe Bursa transfer PSG Chelsea
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

11.857

Bagikan