Terungkap, Tottenham Punya Opsi Rekrut Balik Harry Kane

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 20 September 2023
Terungkap, Tottenham Punya Opsi Rekrut Balik Harry Kane
Harry Kane (twitter/HKane)

BolaSkor.com - Ketua Tottenham Hotspur Daniel Levy telah mengonfirmasi bahwa klubnya memiliki opsi untuk merekrut kembali Harry Kane sebagai bagian dari transfernya ke Bayern Munchen.

Penyerang berusia 30 tahun itu mengakhiri hubungan selama 19 tahun dengan Spurs musim panas ini setelah menyetujui perpindahan senilai 120 juta euro ke juara Bundesliga.

Baca Juga:

Manchester United Berubah, tapi Kemenangan dan Trofi Tetap yang Paling Penting

Ten Hag Dijadikan Tameng, Manajemen Manchester United Tak Punya Kekuatan

Erik Ten Hag Bantah Manchester United Berada dalam Krisis

Daniel Levy

Kepindahan Kane merupakan hasil negosiasi panjang. Belakangan disebutkan bahwa dalam negosiasi tersebut kedua belah pihak sepakat dengan menyertakan klausul yang memudahkan sang striker untuk kembali ke Spurs.

Tottenham enggan melepaskan Kane, Namun pada akhirnya mereka bersedia menjual Kane karena ada risiko kapten Inggris itu akan pergi tanpa bayaran musim panas mendatang setelah kontraknya berakhir.

Seperti dikabarkan ESPN, berbicara di acara forum penggemar, yang juga dihadiri manajer Ange Postecoglou, Levy secara terbuka mengonfirmasi bahwa ada mekanisme untuk merekrut kembali Kane.

Pada awalnya Levy mengabaikan pertanyaan dari penonton soal apakah ada klausul untuk merekrut kembali Kane. Namun setelah didorong oleh pembawa acara, Levy akhirnya menjawab. "Tentu saja."

Tottenham Hotspur Harry Kane Bayern munchen Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.263

Bagikan