Simeone Klaim Manchester United Cuma Punya Satu Peluang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 24 Februari 2022
Simeone Klaim Manchester United Cuma Punya Satu Peluang
Atletico Madrid Vs Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menilai permainan Manchester United tidak lebih baik dari timnya. Bahkan, menurutnya, The Red Devils hanya punya satu peluang sepanjang laga.

Atletico Madrid bermain imbang 1-1 melawan Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (24/2) dini hari WIB. Los Rojiblancos unggul lebih dahulu melalui gol Joao Felix pada menit ke-7, sebelum disamakan Anthony Elanga 10 menit sebelum laga berakhir.

Simeone menilai, Atletico kecolongan oleh satu-satunya peluang yang didapatkan Setan Merah. Padahal, Jan Oblak dan kawan-kawan sudah tampil dengan cukup baik.

Baca Juga:

Nostalgia: Ketika Kebohongan Membuat David de Gea Berjodoh dengan Atletico Madrid

Respek Besar Rangnick atas Pencapaian Simeone di Atletico Madrid

96 Poin, Target Man City untuk Jadi Juara dan Menghindari Kejaran Liverpool

"Manchester United memaksimalkan satu-satunya peluang yang dimiliki. Kami sudah tampil dengan baik," terang Simeone seperti dilaporkan laman resmi UEFA.

"Saya sangat puas dengan permainan kami. Kami cukup baik untuk menang dan situasinya masih terbuka," sambung pelatih asal Argentina itu.

"Semangat tim kami luar biasa. Kami tampil dengan kolektif dan tekanan tinggi. Kami luar biasa. Ada banyak hal yang berjalan dengan sangat baik," ujarnya.

Simeone percaya diri menatap leg kedua. Apalagi, peraturan gol tandang sudah dihapus.

"Saya menyukai melihat kami bersaing dan melakoni laga tadi. Kami harus menjaganya tetap demikian."

"Kami hampir melakukan segalanya untuk laga. Anda mungkin mengira mereka lebih unggul. Namun, sekarang tidak ada gol tandang. Jadi, situasinya lebih terbuka."

Atletico Madrid Manchester United Diego simeone Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan