Rasmus Hojlund Sepakat Pindah, Manchester United Siapkan Tawaran Pertama

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 18 Juli 2023
Rasmus Hojlund Sepakat Pindah, Manchester United Siapkan Tawaran Pertama
Rasmus Hojlund (Twitter)

BolaSkor.com - Perlahan tapi pasti, Manchester United bergerak dengan kepastian pada bursa transfer musim panas 2023. Pada awalnya pergerakan Red Devils terkesan lamban, namun satu demi satu pemain datang ke Old Trafford.

Man United besutan Erik ten Hag mengawalinya dengan keberhasilan merekrut Mason Mount dari Chelsea, yang diikuti kedatangan Andre Onana dari Inter Milan. Nama yang disebut terakhir tinggal melakukan tes medis sebelum dikenalkan sebagai pemain baru Man United.

Dengan kesuksesan merekrut dua pemain tersebut, Man United kini fokus mengejar pemain yang berposisi sebagai penyerang. Sempat dikaitkan dengan Harry Kane dan Victor Osimhen, Man United saat ini fokus mengejar Rasmus Hojlund.

Kabar baiknya, Hojlund (20 tahun) sudah sepakat untuk pindah ke Man United dan kini klub siap memberikan penawaran pertama untuk Atalanta. La Dea - julukan Atalanta - membanderol Hojlund pada nilai 65 atau 70 juta euro.

Baca Juga:

Legenda Chelsea Dukung Mason Mount untuk Sukses Bersama Manchester United

Harry Kane Sulit Digapai, Manchester United Punya Alternatif Lebih Terjangkau

Andre Onana 99,9 Persen Menuju Manchester United

"Manchester United tengah mempersiapkan tawaran pembuka untuk Rasmus Hojlund. Diberitahu kesepakatan personal 100 persen disepakati. Dia ingin United," papar pakar transfer Fabrizio Romano.

"Atalanta memberitahu United mereka tak ingin tiga pemain yang ditawarkan dalam kesepakatan setelah pembicaraan awal. Harga yang diminta sekitar 65-70 juta euro."

Atalanta pun terbuka menjual pemain-pemain di dalam skuad mereka, selama penawaran yang datang sesuai dengan banderol klub. Selain Hojlund, Giorgio Scalvini dan Teun Koopmeiners juga diincar klub lain.

"Mereka pemain yang ingin kami pertahankan dan mereka punya hubungan kuat dengan Atalanta," ucap CEO Atalanta, Luca Percassi.

"Tentu saja, kami tahu pasarnya dan targetnya selalu memperkuat tim. Di masa lalu, kami mencapainya juga melalui penjualan. Yang terpenting, kami ingin mempertahankan pemain yang ingin menjadi protagonis bersama Atalanta."

Rasmus Hojlund Atalanta Manchester United Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.271

Bagikan