Harry Kane Sulit Digapai, Manchester United Punya Alternatif Lebih Terjangkau

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 15 Juli 2023
Harry Kane Sulit Digapai, Manchester United Punya Alternatif Lebih Terjangkau
Joao Felix (Twitter)

BolaSkor.com - Mancheter United dikabarkan mundur dalam perburuan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Sebagai gantinya, Man United berupaya memboyong Joao Felix dari Atletico Madrid.

Satu di antara permintaan Erik ten Hag yang belum juga dipenuhi manajemen Manchester United adalah striker baru. Bagi Ten Hag, posisi tersebut sangat kurang dalam hal kedalaman skuad. Apalagi, setelah Cristiano Ronaldo hengkang, Man United belum menemukan penggantinya.

Baca Juga:

Legenda Chelsea Dukung Mason Mount untuk Sukses Bersama Manchester United

Sepekan di Manchester United, Mason Mount Full Senyum

Kontribusi yang Diharapkan Erik ten Hag dari Mason Mount

Rumor yang beredar kencang di Inggris mengatakan Harry Kane berada di urutan teratas daftar striker incaran Manchester United. Setan Merah meyakini jika Harry Kane bergabung, setidaknya 20 gol berada dalam genggaman.

Namun, bukan berarti jalan mendapatkan Kane mulus. Sebab, Tottenham Hotspur tidak tertarik melepas Kane ke rival domestik. Bahkan, tawaran dari Bayern Munchen pun ditolak. The Lilywhites diyakini akan berusaha keras mempertahankan Kane.

Menurut laporan ABC, kini Manchester United beralih ke target lainnya. Penyerang yang masuk radar Manchester United adalah Joao Felix.

Saat ini, masa depan penyerang asal Portugal itu di Atletico masih tidak pasti. Ia diyakini bukan bagian dari rencana Diego Simeone.

Oleh karena itu, mendatangkan Joao Felix diyakini akan lebih mudah daripada Harry Kane. Biayanya juga akan jauh lebih murah.

Namun, Manchester United tidak sendiri. Dua klub asal Inggris lainnya, Aston Villa dan Wolverhampton Wanderers diyakini juga berharap menggaet Joao Felix.

Sementara itu, Joao Felix diyakini tidak keberatan kembali bermain di Premier League. Pada musim lalu, ia memperkuat Chelsea dalam 20 laga dengan torehan empat gol. Namun, catatan itu tidak membuat The Blues memermanenkan Joao Felix.

Manchester United Joao Felix Harry Kane Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan