Sepekan di Manchester United, Mason Mount Full Senyum

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 13 Juli 2023
Sepekan di Manchester United, Mason Mount Full Senyum
Mason Mount (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang anyar Manchester United, Mason Mount, mengungkapkan isi hatinya setelah berlatih selama sepekan di Setan Merah. Mount merasa mengawali kisah dengan baik.

Manchester United memboyong Mason Mount dari Chelsea pada musim panas ini. Untuk mendapatkan penggawa tim nasional Inggris itu, The Red Devils merogoh kocek hingga 64,2 juta euro. Man United mengikat Mount dengan kontrak hingga 2028.

Setelah sepakan berlatih, Mount mendapatkan kesempatan beraksi dalam laga uji coba melawan Leeds United di Ullevaal Stadium, Rabu (12/07). Dalam kemenangan 2-0 tersebut, Mount tampil selama 45 menit.

Baca Juga:

Demi Kebangkitan Karier, Donny van de Beek Harus Tinggalkan Manchester United

Pisau Bermata Dua untuk Manchester United jika Boyong Andre Onana

Manchester United Jadikan Rasmus Hojlund Target Teratas

Berbicara usai laga, Mount merasakan aura positif pada pekan pertamanya sebagai penggawa Man United. Mount meyakini berada di jalan yang benar untuk menjawab kepercayaan manajemen Setan Merah.

"Ya sangat menyenangkan. Jelas kami menjalani latihan satu pekan yang sangat baik untuk melakoni laga pertama. Kami bekerja keras sehingga sangat menyenangkan untuk mengaplikasikannya dan bermain di lapangan," ungkap Mount kepada MUTV.

"Saya sangat menikmati peran sebagai gelandang. Saya bisa melakukannya dari kedua sisi. Saya juga mencoba memulai serangan dari belakang," timpal Mount.

"Menurut saya, itu adalah performa yang sangat baik. Semua pemain mengalami pekan yang sulit, tatapi kami senang bisa tampil selama 45 menit."

"Saya punya pemahaman yang baik soal bagaimana keinginan manajer dan bagaimana para pemain tampil. Ini adalah waktu yang tepat untuk lebih banyak berlatih dan menampilkannya ketika berada di lapangan," jelas Mount.

Penampilan Mount mendapatkan sanjungan dari sang manajer, Erik ten Hag. Ia meyakini Mount akan memberikan banyak hal untuk The Red Devils.

"Mount pemain yang hebat. Saya sudah bisa menduganya. Dia punya begitu banyak kemampuan dan saya yakin kami akan mendapatkan lebih bayak kegembiraan darinya," kata Ten Hag.

Manchester United Breaking News Mason Mount Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan