Manchester United Jadikan Rasmus Hojlund Target Teratas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 12 Juli 2023
Manchester United Jadikan Rasmus Hojlund Target Teratas
Rasmus Hojlund (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United masih akan bergerak masif pada bursa transfer musim panas kali ini. Untuk urusan striker, Rasmus Hojlund berada di urutan teratas.

Lini depan menjadi satu di antara masalah yang ingin diselesaikan Erik ten Hag. Sebab, pada musim lalu Setan Merah hanya mencetak 58 gol di Premier League. Jumlah tersebut menjadi yang paling rendah dibanding lima klub teratas di klasemen akhir.

Satu di antara sumber masalahnya adalah kedalaman skuad yang buruk pada sektor serang. Selain itu, Man United terlalu bergantung pada ketajaman Marcus Rashford. Man United pun belum menemukan pengganti Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:

Demi Kebangkitan Karier, Donny van de Beek Harus Tinggalkan Manchester United

Pisau Bermata Dua untuk Manchester United jika Boyong Andre Onana

Andre Onana Condong ke Manchester United, Inter Akan Datangkan Tiga Kiper Sekaligus

Walhasil, Ten Hag ingin memboyong setidaknya satu ujung tombak baru. Fabrizio Romano melaporkan, nama teratas yang ada dalam daftar buruan adalah striker Atalanta, Rasmus Hojlund.

Nama Rasmus Hojlund mulai tersiar di Italia pada musim 2022-2023. Dari 32 penampilan di Serie A, sang striker membukukan sembilan gol. Hojlund dianggap punya potensi tinggi dengan usia yang baru 20 tahun.

Fabrizio Romano melaporkan, Manchester United sangat tertarik kepada Hojlund. Setan Merah diyakini tidak akan kesulitan mencapai kesepakatan pribadi karena Hojlund memang tertarik pindah.

Namun, sejauh ini Manchester United belum menyodorkan tawaran apa pun kepada Atalanta. Man United hanya melakukan pembicaraan mendasar untuk memulai negosiasi.

Saat ini, fokus Manchester United adalah memboyong Andre Onana dari Inter Milan. The Red Devils percaya diri kesepakatan bisa disegel pada pertengahan pekan ini.

Akan tetapi, Manchester United juga perlu bergerak cepat untuk mendapatkan Rasmus Hojlund. Sebab, Paris Saint-Germain juga tertarik kepada penyerang asal Denmark itu.

Rasmus Hojlund Manchester United Breaking News Atalanta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.667

Bagikan