Andre Onana Condong ke Manchester United, Inter Akan Datangkan Tiga Kiper Sekaligus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 07 Juli 2023
Andre Onana Condong ke Manchester United, Inter Akan Datangkan Tiga Kiper Sekaligus
Yann Sommer (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan mulai bersiap melepas Andre Onana ke Manchester United. Sebagai gantinya, Nerazzurri akan memboyong tiga penjaga gawang sekaligus.

Manchester United sangat serius mendatangkan Andre Onana dari Inter Milan. Setan Merah memproyeksikan eks Ajax Amsterdam itu sebagai pengganti David de Gea. Kabarnya, Onana tertarik menuju Old Trafford.

Saat ini, negosiasi memasuki babak baru setelah tawaran pertama ditolak. Pada tawaran pembuka, Man United menyodorkan proposal 40 juta euro ditambah bonus 5 juta euro. Jumlah tersebut masih jauh di bawah harapan Inter yang mencapai 60 juta euro.

Baca Juga:

Direktur Inter Akui Tawaran Manchester United untuk Andre Onana Terlalu Rendah

3 Alasan Marcus Thuram Sudah Tepat Lebih Pilih Inter daripada Milan

Kembali Kalahkan Milan, Inter Dapatkan Davide Frattesi

Mendapatkan penolakan, Setan Merah tidak lantas menyerah. Man United menaikkan tawaran menjadi 45 juta euro plus bonus 5 juta euro.

Kabarnya, jumlah tersebut masih ditolak Inter. Namun, negosiasi masih tetap berlangsung.

Gianluca Di Marzio meyakini kedua klub bisa mencapai kesepakatan pada angka 55 juta euro termasuk bonus. Kabarnya, Inter dan Man United akan kembali bertemu pada pekan depan.

Karena kesepakatan Onana semakin dekat, Inter mulai mencari pengganti. Kabarnya, Nerazzurri akan langsung mendatangkan tiga penjaga gawang.

Kiper pertama yang diinginkan Inter adalah Yann Sommer. Penjaga gawang Bayern Munchen itu menarik perhatian Inter sejak musim 2022-2023. Namun, ketika itu Sommer memilih bertahan di Bundesliga.

Anatoliy Trubin

Kemudian, Nerazzurri juga menjalin komunikasi dengan penjaga gawang Shakhtar Donetsk, Anatoliy Trubin. Sudah ada pertemuan antara perwakilan sang pemain dengan manajemen Inter di markas klub. Pemain asal Ukraina itu bisa pindah ke Inter dengan mahar 10 juta euro.

Kiper ketiga yang masuk radar Inter adalah Raffaele Di Gennaro yang berasal dari AS Gubbio. Di Gennaro menjadi opsi karena untuk memenuhi syarat pemain akademi. Sebelum melalang buana di kompetisi Italia, Di Gennaro pernah mengeyam ilmu olah bola di akademi Inter.

Banyaknya penjaga gawang yang diinginkan Inter tidak lepas dari masa depan Alex Cordaz dan Samir Handanovic. Keduanya sudah tidak terikat dengan klub karena kontraknya berakhir.

Yann Sommer Inter Milan Manchester United Breaking News Andre Onana Anatoliy Trubin
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan