Andre Onana 99,9 Persen Menuju Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 16 Juli 2023
Andre Onana 99,9 Persen Menuju Manchester United
Andre Onana (Twitter)

BolaSkor.com - Kekhawatiran akan batalnya transfer Andre Onana ke Manchester United ditepis Fabrizio Romano. Dalam media sosialnya, Fabrizio menegaskan tidak ada batu sandungan untuk Onana menjadi penggawa The Red Devils.

Usai melepas David de Gea dengan status bebas transfer, Manchester United fokus menyelesaikan transfer Andre Onana. Erik ten Hag meyakini, Onana adalah kiper yang dibutuhkan Man United. Kemampuan Onana dalam membangun permainan dari bawah menjadi nilai yang disukai Ten Hag.

Baca Juga:

Legenda Chelsea Dukung Mason Mount untuk Sukses Bersama Manchester United

Harry Kane Sulit Digapai, Manchester United Punya Alternatif Lebih Terjangkau

Kontribusi yang Diharapkan Erik ten Hag dari Mason Mount

Negosiasi dengan Inter Milan tidak berlangsung dengan mudah. Sebab, Inter mematok banderol 60 juta euro untuk sang penjaga gawang. Tak heran, penawaran pertama Man United yang tidak menyentuh 50 juta euro ditolak mentah-mentah.

Karena sudah terlanjut jatuh hati, Manchester United pun menaikkan tawaran hingga 50 juta euro ditambah bonus 5 juta euro. Jumlah tersebut sudah cukup bagi La Beneamata.

Namun, beredar kabar yang meragukan Inter jadi melepas Onana ke Manchester United. Sebab, Inter tidak jadi memboyong Lukaku dari Chelsea. Oleh karena itu, Nerazzurri tidak butuh dana segar dengan jumlah besar.

Akan tetapi, kabar tersebut dibantah Fabrizio Romano. Menurutnya, kedua pihak sangat dekat untuk berjabat tangan.

"Lebih lanjut soal kesepakatan Andre Onana. Perjanjian sudah 99,9 persen selesai. Tinggal menunggu cek terakhir tentang syarat pembayaran kemudian dia akan menuju Manchester," tulis Fabrizio Romano di Twitter.

Peran Erik ten Hag sangat besar dalam transfer kali ini. Sang pelatih menelepon Onana untuk meyakinkan bergabung dengan Manchester United. Ten Hag juga menjamin tidak ada masalah dalam proses negosiasi.

Inter Milan Breaking News Manchester United Andre Onana
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan