LaLiga

Perkembangan Negosiasi Barcelona dengan Hansi Flick

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 07 Maret 2024
Perkembangan Negosiasi Barcelona dengan Hansi Flick
Hansi Flick (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan telah membuka negosiasi dengan Hansi Flick untuk menggantikan posisi Xavi Hernandez pada musim depan. Namun, sejauh ini Blaugrana belum mengambil keputusan apa pun.

Barcelona terus mempersiapkan hari-hari setelah Xavi Hernandez angkat kaki. Barca sadar, peluang Xavi untuk membatalkan keputusannya angkat kaki telah tertutup.

Baca Juga:

Bilbao Vs Barcelona Berakhir dengan Skor 0-0, Tidak Biasanya Blaugrana Buntu

Rekap Hasil Pertandingan Senin (4/3) Dini Hari: Juventus Ditekuk Napoli, Barcelona Tertahan

Kurangi Beban, Barcelona Disarankan Jual Pemain Bintang

Menurut laporan dari Spanyol, Barcelona menjadikan Hansi Flick sebagai favorit pengganti Xavi. Flick adalah pelatih yang pernah menukangi Bayern Munchen dan timnas Jerman. Selain itu, ia juga pernah berkarier di RB Salzburg dan Hoffenheim.

Sky Sports mengabarkan, Barcelona telah menghubungi Pini Zahavi yang merupakan agen Flick. Sudah ada pertemuan antara kedua kubu.

Namun, sejauh ini Barcelona belum menentukan sikap. Barcelona ingin mendengar pemaparan calon lainnya sebelum menunjuk pelatih berikutnya.

Barcelona memang memonitor banyak pelatih. Satu di antaranya adalah Roberto De Zerbi yang banyak mendapatkan pujian atas kinerjanya bersama Brighton. Selain itu, ada juga Ruben Amorim yang gemilang bersama Sporting.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Nama Thomas Tuchel juga dikabarkan masuk radar Barcelona. Namun, Tuchel diprediksi lebih tertarik kembali ke Premier League daripada menukangi Barcelona.

Laporan lain mengatakan direktur olahraga Barcelona, Deco, menyukai pelatih Paris Saint-Germain, Luis Enrique. Sayangnya, Enrique diprakirakan tidak punya niat meninggalkan PSG.

Baca Juga:

Barcelona Kembalikan Status Dani Alves sebagai Legenda Klub

5 Hal yang Perlu Diketahui Mengenai Pau Cubarsi, Bek Berbakat untuk Masa Depan Barcelona

Alasan Mengapa Barcelona Tidak Permanenkan Kontrak Joao Felix

Hansi Flick Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan