LaLiga

Bilbao Vs Barcelona Berakhir dengan Skor 0-0, Tidak Biasanya Blaugrana Buntu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Maret 2024
Bilbao Vs Barcelona Berakhir dengan Skor 0-0, Tidak Biasanya Blaugrana Buntu
Athletic Bilbao Vs Barcelona (Twitter)

BolaSkor.com - Pertandingan Athletic Bilbao melawan Barcelona berakhir dengan skor imbang 0-0. Hasil tersebut menjadi anomali bagi Barcelona karena biasanya selalu bisa mencetak gol.

Barcelona berambisi meraih tiga poin untuk mendekatkan diri ke perolehan poin Girona. Namun, lawan yang dihadapi kali ini adalah Athletic Bilbao yang juga punya misi sendiri, yakni mencapai zona Liga Champions.

Baca Juga:

5 Hal yang Perlu Diketahui Mengenai Pau Cubarsi, Bek Berbakat Barcelona

Cedera, Frenkie De Jong dan Pedri Diprediksi Akan Absen dalam Waktu yang Lama

Alasan Mengapa Barcelona Tidak Permanenkan Kontrak Joao Felix

Barcelona tampil menguasai bola. Skuad asuhan Xavi Hernandez itu mencatatkan penguasaan bola hingga 61 persen.

Sepanjang pertandingan, kedua tim saling jual beli serangan. Barcelona dan Bilbao masing-masing menciptakan delapan peluang dengan dua di antaranya mengarah ke gawang.

Namun, tidak ada yang menjadi gol. Satu di antara peluang Barcelona yang dikreasikan Robert Lewandowski pun belum mengubah papan skor. Pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Menurut catatan Opta Jose, ini adalah pertama kalinya Barcelona gagal mencetak gol pada laga LaLiga sejak Agustus 2023. Ketika itu, Barca bermain imbang 0-0 melawan Getafe.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Kemalangan Barcelona bertambah karena Frenkie de Jong dan Pedri mengalami cedera. Kedua pemain itu diprediksi tidak bisa tampil ketika Barca menjamu Napoli dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada pekan depan.

Dengan demikian, Barcelona juga gagal memangkas poin dari sang pemimpin klasemen, Real Madrid. Saat ini, Barcelona terpaut 12 angka dari Los Blancos.

Athletic Bilbao Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan