Hasil Pertandingan

Rekap Hasil Pertandingan Senin (4/3) Dini Hari: Juventus Ditekuk Napoli, Barcelona Tertahan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Maret 2024
Rekap Hasil Pertandingan Senin (4/3) Dini Hari: Juventus Ditekuk Napoli, Barcelona Tertahan
Napoli Vs Juventus (Twitter Juve)

BolaSkor.com - Sejumlah liga-liga elite Eropa menggelar pertandingan pada Senin (4/3) dini hari WIB. Hasil pertandingannya adalah Juventus dikalahkan Napoli dengan skor 2-1 dan Barcelona ditahan Athletic Bilbao dengan skor 0-0.

Ambisi Juventus mengejar Inter Milan di puncak klasemen semakin sulit setelah kalah 2-1 kontra Napoli pada laga lanjutan Serie A 2023-2024, di Stadion Diego Maradona. Ini adalah kekalahan keempat Bianconeri pada Serie A 2023-2024.

Baca Juga:

5 Hal yang Perlu Diketahui Mengenai Pau Cubarsi, Bek Berbakat Barcelona

Jangan Bandingkan Era Xavi Hernandez dengan Pep Guardiola di Barcelona

Alasan Mengapa Barcelona Tidak Permanenkan Kontrak Joao Felix

Napoli membuka keunggulan pada menit ke-42. Tembakan voli Khvicha Kvaratskhelia yang sempat mengenai pemain bertahan Juve meluncur dengan deras ke pojok kanan gawang.

Juventus menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-81. Federico Chiesa melepaskan tembakan keras menyusur tanah yang gagal digapai Alex Maret.

Napoli mendapatkan tendangan penalti setelah Victor Osimhen dilanggar di kotak terlarang. Osimhen yang maju sebagai eksekutor.

Namun, tembakannya berhasil digagalkan Wojciech Szczesny. Untungnya, bola liar berhasil dimanfaatkan Giacomo Raspadori menjadi gol. Skor 2-1 bertahan hingga peluit panjang.

Beralih ke LaLiga, Barcelona bermain imbang 0-0 melawan Athletic Bilbao pada pertandingan pekan ke-27, di San Mames. Hasil tersebut membuat Barca gagal memangkas jarak dengan Real Madrid yang ada di posisi terdepan.

Seperti biasa, Barcelona menguasai jalannya pertandingan. Barca mencatatkan penguasaan bola hingga 61 persen. Selain itu, Barcelona juga melepaskan delapan tembakan.

Barcelona beberapa kali mengancam melalui aksi Robert Lewandowski. Namun, hingga peluit panjang dibunyikan kedua tim gagal mencetak gol.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Kini, Barcelona tetap ada di urutan ketiga klasemen setelah mengoleksi 58 poin dari 27 pertandingan. Berikutnya, Barca akan menjamu Real Mallorca (9/3).

Berikut ini rekap hasil pertandingan pada Senin (4/3) dini hari WIB:

Serie A

Atalanta 1-2 Bologna
SSC Napoli 2-1 Juventus

LaLiga

Mallorca 1-0 Girona
Athletic Bilbao 0-0 Barcelona

Napoli Juventus Barcelona Breaking News Serie a LaLiga Hasil Pertandingan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.706

Bagikan