Masalah Man United Tak Kunjung Berakhir, Mantan Kekasih Antony Angkat Bicara soal Isu Penganiayaan

Arief HadiArief Hadi - Senin, 04 September 2023
Masalah Man United Tak Kunjung Berakhir, Mantan Kekasih Antony Angkat Bicara soal Isu Penganiayaan
Antony (Twitter)

BolaSkor.com - Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah kondisi Manchester United saat ini. Seusai kalah 1-3 melawan Arsenal di pekan empat Premier League, Man United juga diganggu isu internal dari pemain di dalam skuad.

Diawali dari saling balas komentar antara Erik ten Hag dan Jadon Sancho, terkait alasan absennya Sancho dari skuad Man United kontra Arsenal, kini masalah itu terjadi kepada winger asal Brasil, Antony.

Antony, 23 tahun, kembali dihadapkan pada masalah tudingan dari mantan kekasihnya, Gabriela Cavallin, terkait isu penganiayaan atau kekerasan. Cavalin angkat bicara terkait tudingan penyerangan Antony kepadanya pada Juni 2022.

Baca Juga:

Resep Comeback Arsenal Lawan Manchester United

Butuh Kedalaman di Lini Tengah, Ten Hag Senang Man United Dapat Amrabat

Arsenal 3-1 Manchester United: Mimpi Buruk Red Devils di London Berlanjut

"Antony mengunci pintu rumah dan tidak mengizinkan saya keluar, dan jari saya terluka, semuanya terluka. Dia merusak barang-barang saya dan mengambil paspor saya," papar Cavallin dikutip dari Goal.

"Ibu dan ayah tirinya bahkan menjebaknya di dalam lapangan sepak bola, dia telah lapangan sepak bola di dalam ruang tamunya, dikelilingi pagar."

"Dia bilang kalau saya tidak tinggal bersamanya, saya tidak akan tinggal bersama siapa pun. Bahwa saya sedang mengandung anaknya. Entah saya akan tinggal bersamanya atau saya, dia dan putra kami akan mati."

"Saya bilang padanya bahwa saya hamil, bahwa dia membuat saya takut, membuat jantung saya berdebar kencang. Saya gemetar ketakutan."

"Dia kesal, berusaha keluar lapangan dengan cara apapun, melemparkan bola ke arah saya, melemparkan ponsel ke arah saya. Dia bilang dia akan membunuh saya, bahwa dia akan bunuh diri," terang Cavallin.

Wawancara itu dimuat situs dari Brasil, UOL, yang juga memuat foto dan hasil screenshot dari pesan Cavallin. Mantan kekasih Antony yang juga DJ dan influencer itu sudah mengajukan surat gugatan dan melapor polisi di Sao Paulo, Brasil, pada Juni 2023.

Kabarnya, Cavallin juga melanjutkan laporan tersebut kepada Kepolisian Greater Manchester. Dengan berbicaranya Cavallin, maka kasus Antony semakin pelik meski pada Juni lalu ia membantah tudingan tersebut.

“Setelah menyampaikan pernyataan saya di kantor polisi tempat penyelidikan yang melibatkan nama saya dilakukan, saya ingin berbicara untuk pertama kalinya sejak saya dituduh melakukan penyerangan,” tulis Antony di Instagram pada Juni lalu.

“Saya bungkam sampai saat ini agar tidak ada yang bisa mengganggu proses penyidikan, namun selama itu saya dan keluarga menderita dalam diam."

"Meskipun saya dilahirkan dan dibesarkan di komunitas yang sangat membutuhkan, saya belum pernah mengalami situasi seperti ini, di mana tuduhan penyerangan palsu mengakibatkan penilaian awal dan tidak adil dari pihak beberapa pihak."

"Setelah penyelidikan ditutup, ketidakbersalahan saya akan terbukti. (Saya) yakin keadilan akan ditegakkan dan kerusakan yang awalnya menimpa citra saya akan berlalu. Terima kasih atas pesan dukungan yang tak terhitung jumlahnya di saat yang sangat sulit ini."

Antony Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.280

Bagikan