Jawaban Tegas Ten Hag Terkait Akuisisi Man United dan Nasib Jadon Sancho

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 21 Oktober 2023
Jawaban Tegas Ten Hag Terkait Akuisisi Man United dan Nasib Jadon Sancho
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Sheffield United akan menjadi lawan Manchester United di pekan sembilan Premier League, Minggu (22/10) pukul 02.00 dini hari WIB di Bramall Lane. Red Devils masih disorot karena performa inkonsisten mereka.

Bruno Fernandes dkk sudah kalah enam kali dari 10 laga di seluruh kompetisi, mengarahkan sorotan kepada Erik ten Hag. Seperti halnya Paul Heckingbottom di kubu Sheffield, Ten Hag juga dalam tekanan pemecatan jika tak dapat membangkitkan tim.

Dalam situasi tersebut, Man United juga memiliki dua masalah yang jadi pembahasan selama jeda internasional Oktober, terkait akuisisi klub dan nasib Jadon Sancho.

Soal pembelian Man United, Sir Jim Ratcliffe jadi kandidat kuat pemilik baru klub yang disinyalir membeli 25 persen saham, kemudian akan diberi tanggung jawab dari sisi olahraga untuk membangkitkan Man United.

Baca Juga:

Klir, Manchester United Akan Lepas Jadon Sancho pada Januari 2024

Tak Hanya Menginspirasi dari Film Dokumenter, Beckham Juga Beri Saran untuk Maguire

Alasan Erik Ten Hag Dukung Rencana Sir Jim Ratcliffe Gabung Manchester United

Jim Ratcliffe jadi satu-satunya penawar serius Man United setelah Sheikh Jassim mundur, sebab penawarannya untuk membeli 100 persen saham klub ditolak. Mengenai hal tersebut Ten Hag memberikan jawaban tegasnya.

"Tidak. Jadi saya tidak terlibat dalam hal ini (akuisisi Man United), orang lain di klub sedang menangani hal ini," ujar Ten Hag tegas dikutip dari Goal.

"Saya fokus pada tim saya, fokus pada blok saat ini dan prioritas terpenting adalah pertandingan berikutnya. Ini semua tentang itu."

Dengan tegas juga Ten Hag menjawab pertanyaan seputar nasib Sancho, yang dikabarkan bakal dijual pada Januari mendatang. Sampai saat ini, Sancho belum meminta maaf kepada Ten Hag setelah berbicara di media sosial.

"Segalanya telah dikatakan mengenainya (Sancho)," tambah pelatih asal Belanda tersebut.

Manchester United Erik ten Hag Jadon Sancho
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.330

Bagikan