Klir, Manchester United Akan Lepas Jadon Sancho pada Januari 2024

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 Oktober 2023
Klir, Manchester United Akan Lepas Jadon Sancho pada Januari 2024
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United telah mengambil keputusan terkait masa dengan sang pemain sayap, Jadon Sancho. Setan Merah akan melepas pemain asal Inggris itu pada jendela transfer Januari 2024.

Jadon Sancho adalah pemain yang beberapa kali dikaitkan dengan Manchester United. Setelah beberapa percobaan, Manchester United akhirnya mendapatkan sang pemain sayap pada musim panas 2021. Ketika itu, Setan Merah mengeluarkan dana hingga 85 juta euro.

Pada awal kedatangannya, Sancho diharapkan meningkatkan kualitas serangan dari sisi sayap. Rasa optimis berkembang setelah apa yang ditampilkan sang pemain bersama Borussia Dortmund.

Baca Juga:

Manchester United Akan Kembali Juara Premier League, tetapi Masih Lama

Tak Hanya Menginspirasi dari Film Dokumenter, Beckham Juga Beri Saran untuk Maguire

Alasan Erik Ten Hag Dukung Rencana Sir Jim Ratcliffe Gabung Manchester United

Namun, hingga saat ini Sancho belum menjawab kepercayaan Manchester United dengan baik. Sancho kehilangan ketajamannya dan beberapa kali menderita cedera. Selain itu, Sancho juga mengalami masalah mental.

Sancho kian terpojok setelah bersitegang dengan Erik ten Hag. Ia menuding sang pelatih telah berbohong dengan menyebutnya tidak maksimal pada saat latihan.

Kini, Sancho pun menerima akibatnya. Mantan pemain muda Manchester City itu dikeluarkan dari dalam skuad dan diasingkan. Bahkan, para penggawa lainnya dilarang berinteraksi dengan Sancho.

Sejatinya, Ten Hag terbuka untuk memasukkan kembali Sancho ke dalam skuad. Namun, Sancho harus mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

Akan tetapi, minta maaf kepada Ten Hag tidak ada dalam kamus sang pemain. Sancho memilih terus ditepikan daripada meminta maaf.

Menurut laporan Fabrizio Romano, manajemen Man United pun menilai masa depan Sancho sudah tidak di Old Trafford. Mempertahankan Sancho hanya akan jadi pemborosan.

Tak heran, Man United ingin menjual pemain 23 tahun itu pada pertengahan musim ini. Jika tidak ada tawaran pembelian permanen yang masuk, Man United bersedia meminjamkan Sancho dengan syarat sang peminjam harus membayar gaji.

Sudah ada beberapa tim yang berniat menampung Sancho. Satu di antara yang paling sering disebutkan adalah Juventus.

Jadon Sancho Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan