Manchester United Akan Kembali Juara Premier League, tetapi Masih Lama

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 14 Oktober 2023
Manchester United Akan Kembali Juara Premier League, tetapi Masih Lama
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester City, Bacary Sagna, optimistis Manchester United akan kembali meraih trofi Premier League. Namun, hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Manchester United belum pernah menjadi juara Premier League sejak era Sir Alex Ferguson. Terakhir kali Setan Merah menjadi tim terbaik di Inggris adalah pada musim 2012-2013.

Sejak saat itu, Manchester United bukannya tidak berusaha. Namun, berulang kali upaya yang dilakukan menemui kegagalan. Apalagi, para rival juga semakin menguat.

Baca Juga:

Bocoran dari Orang Dalam, Pemain Manchester United Mulai Berseberangan dengan Erik Ten Hag

Tak Hanya Menginspirasi dari Film Dokumenter, Beckham Juga Beri Saran untuk Maguire

Ketika Film Dokumenter 'Beckham' Menginspirasi Scott McTominay

"Man United adalah klub besar yang sedang dalam masa transisi setelah Sir Alex Ferguson hengkang," papar Sagna.

Sagna meyakini, Manchester United dalam jalur yang benar untuk kembali meraih trofi Premier League. Namun, kesabaran sangat dibutuhkan.

"Saat ini, Manchester United dalam proses membangun kekuatan kembali. Saya yakin kita akan melihat Man United kembali berada di performa terbaik," tegas Sagna.

"Akan tetapi, proses itu tidak akan selesai dalam satu malam saja. Itu adalah proses yang memakan waktu. Semua pihak harus bersabar agar Man United bisa kembali ke tangga tertinggi."

"Saat ini, Manchester United berupaya stabil. Saya yakin mereka bisa kembali ke puncak. Namun, mencari stabilitas sangat sulit untuk mereka agar bisa kembali ke level terdahulu," urai Sagna.

Saat ini, Manchester United tercecer pada posisi ke-10 klasemen sementara. Dari delapan pertandingan, Man United hanya mengoleksi 12 poin.

Manchester United Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan