Bocoran dari Orang Dalam, Pemain Manchester United Mulai Berseberangan dengan Erik Ten Hag

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 13 Oktober 2023
Bocoran dari Orang Dalam, Pemain Manchester United Mulai Berseberangan dengan Erik Ten Hag
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Analis Premier League, Alan Brazil, memberikan informasi menarik terkait Manchester United. Berdasarkan informasi yang diterimanya, para pemain Setan Merah mulai berseberangan dengan Erik ten Hag.

Erik ten Hag memasuki musim kedua sebagai manajer Manchester United. Perjalanan pelatih asal Belanda itu tidak mudah karena Man United diterpa sejumlah masalah.

Selain peforma yang angin-anginan, Man United juga mendapatkan masalah internal. Satu di antaranya adalah perseteruan Jadon Sancho dengan Ten Hag.

Baca Juga:

Manchester United 2-1 Brentford: Dua Gol Scott McTominay di Masa Injury Time Menangkan Setan Merah

Tak Hanya Menginspirasi dari Film Dokumenter, Beckham Juga Beri Saran untuk Maguire

Ketika Film Dokumenter 'Beckham' Menginspirasi Scott McTominay

Dengan kondisi yang keruh ini, mulai terbagi kubu di Man United. Alan Brazil menyebut mulai muncul kelompok pemain yang tidak suka Erik ten Hag memimpin The Red Devils.

"Anda tahu apa yang saya dengar? Anda harus hati-hati dalam memberitakan ini. Sebab, saya mendengarnya dari pemain Man United yang berbicara dengan orang yang sangat kita kenal," kata Brazil menurut laporan talkSPORT.

"Dia mengatakan jika para pemain mulai tidak respek kepada pelatih. Para pemain jelas tidak suka," imbuhnya.

Belakangan ini, Erik ten Hag memang mulai mendapatkan tekanan. Apalagi, manajemen Setan Merah telah berusaha memenuhi pemain yang diminta Ten Hag.

"Secara umum, mereka mulai muak dengan cara Ten Hag memperlakukan Cristiano Ronaldo. Selain itu, para pemain juga merasa Sancho adalah pria luar biasa yang terus kerja keras."

"Sumber rahasia ini mengatakan para pemain mulai tidak terima dengan Ten Hag."

Kini, bagian terpenting bagi Ten Hag adalah membawa Manchester United ke posisi lebih baik. Jika tidak, bukan tak mungkin ia akan kehilangan jabatan sebelum musim ini berakhir.

Erik ten Hag Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan