Alasan Erik Ten Hag Dukung Rencana Sir Jim Ratcliffe Gabung Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 18 Oktober 2023
Alasan Erik Ten Hag Dukung Rencana Sir Jim Ratcliffe Gabung Manchester United
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan mendukung rencana manajemen Setan Merah yang ingin menjual sebagian kecil saham kepada Sir Jim Ratcliffe. Ten Hag menilai, kehadiran Ratcliffe bisa membuat manajemen Man United lebih baik.

Proses penjualan Manchester United memasuki episode akhir. Sebelumnya, keluarga Glazer telah menolak tawaran fantastis dari Sheikh Jassim. Jika ditotal, jumlahnya mendekati 8 miliar dolar Amerika.

Menurut laporan yang beredar, ada dua alasan keluarga Glazer menutup pintu oleh Sheikh Jassim. Pertama adalah karena jumlah yang dirasa kurang. Kedua, keluarga Glazer sakit hati karena Sheikh Jassim menilai kepemimpinan mereka sangat buruk.

Baca Juga:

Manchester United Akan Kembali Juara Premier League, tetapi Masih Lama

Tak Hanya Menginspirasi dari Film Dokumenter, Beckham Juga Beri Saran untuk Maguire

Sheikh Jassim Sempat Berencana Rekrut Mbappe, Camavinga, dan Coman ke Manchester United

Kini, Sir Jim Ratcliffe berada di posisi terdepan. Namun, ia hanya akan membeli 25 persen saham Manchester United. Kabarnya, hal itu bisa diterima oleh keluarga Glazer yang tidak ingin kehilangan Man United 100 persen.

Dalam proposalnya, Sir Jim Ratcliffe ingin mendapatkan keleluasaan dalam operasional tim. Itu artinya, Sir Jim Ratcliffe yang akan menentukan sosok-sosok penting dalam tim, seperti pelatih dan direktur olahraga.

Mendengar rencana itu, Erik ten Hag menyambutnya dengan semringah. Sebab, pelatih asal Belanda itu frustrasi dengan keadaan Man United saat ini.

Menurut Ten Hag, saat ini tidak ada kejelasan soal rekrut pemain. Selain itu, ada anggaran yang terbatas untuk membeli pemain. Target yang terlalu muluk juga menjadi kekhawatiran lain dari Ten Hag.

Sir Jim Ratcliffe bukanlah sosok yang asing bagi Erik ten Hag. Sang manajer telah mengenal pemilik INEOS itu sejak dulu. Sebab, Ratcliffe adalah pemilik klub Ligue 1, Nice. Mereka juga pernah berjumpa ketika Ratcliffe mengunjungi pusat pelatihan Man United pada Maret.

Erik ten Hag Sir Jim Ratcliffe Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.176

Bagikan