Sheikh Jassim Sempat Berencana Rekrut Mbappe, Camavinga, dan Coman ke Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 Oktober 2023
Sheikh Jassim Sempat Berencana Rekrut Mbappe, Camavinga, dan Coman ke Manchester United
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Pengusaha asal Qatar, Sheikh Jassim bin Hamad al-Thani, sejatinya sudah punya rencana matang andai terpilih sebagai pemilik anyar Manchester United. Ia punya tiga pemain buruan yang ingin didatangkan. Sayang, harapan tingal harapan.

Sheikh Jassim bin Hamad al-Thani menjadi satu di antara kandidat kuat sebagai pemilik baru Manchester United. Sheikh Jassim tidak ragu untuk mengirimkan penawaran menggiurkan kepada keluarga Glazer.

Baca Juga:

Manchester United Akan Kembali Juara Premier League, tetapi Masih Lama

Tak Hanya Menginspirasi dari Film Dokumenter, Beckham Juga Beri Saran untuk Maguire

Ketika Film Dokumenter 'Beckham' Menginspirasi Scott McTominay

Untuk membeli Manchester United secara penuh, Sheikh Jassim siap mengucurkan 6 miliar dolar Amerika. Selain itu, ia juga bersedia membayar seluruh utang Setan Merah.

Tidak berhenti sampai di situ, Sheikh Jassim juga akan menggelontorkan 1,5 miliar dolar Amerika untuk membangun stadion, fasilitas latihan, dan memboyong pemain baru.

Menurut laporan Bild, Sheikh Jassim sudah sampai tahap menargetkan pemain siapa saja yang ingin didatangkan. Tiga di antaranya adalah Kylian Mbappe, Eduardo Camavinga, dan Kingsley Coman. Ia meyakini ketiga pemain itu akan membuat skuad Man United semakin kuat.

Tentunya, Sheikh Jassim tidak akan berhenti pada tiga pemain tersebut. Dengan uang yang dimilikinya, Sheikh Jassim bisa mendapatkan sejumlah pemain bintang lainnya yang tujuan akhirnya adalah membawa Manchester United ke jalur prestasi.

Kini, nasi telah menjadi bubur. Penolakan dari Glazer membuat Sheikh Jassim memilih mundur.

Kabar teranyar mengatakan keluarga Glazer pada akhirnya hanya akan menjual sahamnya sebanyak 25 persen. Nama Sir Jim Ratcliffe muncul sebagai kandidat kuat pembeli saham tersebut. Sir Jim Ratcliffe dikabarkan ingin mengatur operasional tim, seperti menunjuk pelatih dan direktur olahraga.

Manchester United Breaking News Kylian Mbappe Eduardo Camavinga Kingsley Coman
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan