Hidup Sederhana Kevin Behrens: Cetak Hat-trick untuk Union Berlin, Kemudian Pulang Bersepeda

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 21 Agustus 2023
Hidup Sederhana Kevin Behrens: Cetak Hat-trick untuk Union Berlin, Kemudian Pulang Bersepeda
Kevin Behrens (Twitter Union Berlin)

BolaSkor.com - Kevin Behrens menunjukkan bagaimana hidup sederhana pesepak bola. Meskipun pada pertandingan melawan Mainz mendulang tiga gol, tetapi Behrens tetap memilih pulang dengan bersepeda.

Kevin Behrens adalah bukti jika usaha tidak akan mengkhianati hasil. Setelah sebelumnya hanya berkutat di divisi 2, 4, dan 5 sepak bola Jerman, kini ia menjadi penggawa Union Berlin yang berlaga di Bundesliga.

Menariknya, Kevin Behrens baru mencatatkan debut bermain di Bundesliga ketika berusia 30 tahun. Momen itu terjadi pada 2021.

Baca Juga:

Tottenham 2-0 Man United: Terjungkal untuk Kali Pertama di Markas The Lilywhites

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Rasmus Hojlund dan Kiprah 6 Pemain Manchester United Asal Denmark

Pada awal Bundesliga musim ini, Kevin Behrens memulainya dengan catatan positif. Ia mencetak tiga gol pada laga Union Berlin kontra Mainz, di Alte Forsterei, Minggu (20/8).

Spesialnya, ketiga gol Behrens dicetak menggunakan kepala. Aksi Behrens pun turut membawa Union Berlin menang telak 4-1.

Menurut data Opta Franz, Behrens adalah pemain pertama yang mencetak hat-trick dalam satu pertandingan dengan seluruhnya menggunakan kepala sejak statistik dikumpulkan pada musim 2004-2005.

Kendati baru saja melalui momen yang luar biasa dalam kariernya, Behrens tetap menjalani hari-harinya seperti biasa. Melalui unggahan di Twitter Union Berlin, striker 32 tahun itu sedang menuju rumahnya dengan bersepeda. Behrens terlihat santai dengan menggunakan celana pendek.

Pada musim ini, Kevin Behrens juga akan memasuki babak baru dalam perjalanan kariernya. Sebab, ia akan berlaga di Liga Champions setelah Union Berlin menduduki posisi keempat pada klasemen akhir Bundesliga musim lalu.

Jadi, siapa yang mau dibonceng Kevin Behrens naik sepeda?

Union Berlin Bundesliga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan