FIFA Investigasi Insiden Pemukulan Penyerang Chili

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 29 Juni 2014
FIFA Investigasi Insiden Pemukulan Penyerang Chili
FIFA Investigasi Insiden Pemukulan Penyerang Chili

Belo Horizonte – Badan sepak bola dunia, FIFA, diberitakan segera melakukan investigasi terkait bogem mentah yang dilancarkan oleh salah satu staf tim nasional Brasil, Rodrigo Paiva, terhadap penyerang Chili, Mauricio Pinilla. 

Sebagaimana dilaporkan berbagai media di Brasil, kejadian itu bermula kala Tim Samba bertemu Chili di babak 16 besar Piala Dunia, Sabtu (28/6). Memasuki turun minum, Paiva dikabarkan memukul Pinilla. Paiva menampik kabar tersebut meski tak menyanggah ada keributan.

“Ada aksi dorongan di antara dua tim. Itu selalu terjadi ketika setiap orang datang bersama. Saya tak memukul siapapun. Hal demikian banyak terjadi dan itu juga terjadi di pertandingan lain.” Sangkal Paiva dilansir surat kabar Lance.

Di lain pihak, FIFA akan terus mengumpulkan segala bukti untuk membuat keputusan. Dalam hal ini, juru bicara FIFA, Delia Fischer, memberikan pernyataan.

“Ada sebuah insiden dan komisi disiplin saat ini sedang menganalisa masalah tersebut.” Demikian Fischer.

Laga sendiri berhasil dimenangkan oleh Brasil. Kedua tim bermain imbang 1-1 sepanjang 120 menit, sebelum akhirnya Selecao memastikan tempat di perempat final usai menang 3-2 dalam drama adu penalti.

Piala Dunia 2014 Babak 16 besar Piala Dunia Mauricio Pinilla Piala Dunia Babak 16 besar
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan