Ferry Paulus Tetap Menjabat Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 20 Juni 2023
Ferry Paulus Tetap Menjabat Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru
Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus. (LIB)

BolaSkor.com - Ferry Paulus masih tetap menjabat Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB). Kepastian itu diperoleh dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT LIB yang digelar di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (20/6).

Jabatan itu sudah dipegang sejak November 2022. Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT LIB, mantan petinggi Persija Jakarta ditetapkan sebagai Direktur Utama menggantikan Akhmad Hadian Lukita.

Ferry Paulus sebelumnya menyatakan harapan agar tidak dipilih lagi sebagai Direktur Utama PT LIB. Namun itu tidak terjadi dalam RUPS.

Baca Juga:

Persik Rekrut Gunawan Dwi Cahyo untuk Lengkapi Pertahanan

Delapan Pemain Persebaya Dipinjamkan ke Satu Klub

Selain Ferry Paulus, di jajaran direksi ada nama Munafri Arifuddin menjabat direktur dan Asep Saputra yang mengisi pos Direktur Operasional.

Wakil Ketua Umum PSSI Zainuddin Amali menjadi komisaris utama. Di jajaran komisari ada juga Muhammad Lutfi dan Sadikin Aksa.

"Dirut Ferry Paulus. Meski sempat tidak mau, tetapi akhirnya bersedia," kata Amali.

Amali menjelaskan bahwa Ferry Paulus dianggap punya kinerja bagus di PT LIB. Selain itu ada langkah perubahan dilakukan.

Sementara itu, Ferry Paulus berharap liga menuju arah lebih baik, sesuai roadmap PSSI dan FIFA.

"Memang di dalam RUPS tadi bukan hanya keras dan seru, tetapi memang sangat dinamis. Memang tujuan utamanya adalah menjadikan liga ini jadi baik menuju transformasi sepak bola Indonesia sesuai yang dicita-citakan kita semua. Sesuai roadmap PSSI dan FIFA. Yang jauh lebih penting, kalau hanya perubahan direksi dan komisaris adlaah hal biasa dalam korporasi, cita-cita kita bersama akan terealisasi dalam waktu yang terus akan bergulir."

Ferry paulus PT Liga Indonesia Baru Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan