IBL 2024

Bekuk Rajawali Medan, Pelita Jaya Masih di Puncak

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 02 Maret 2024
Bekuk Rajawali Medan, Pelita Jaya Masih di Puncak
KJ McDaniels (Pelita Jaya/kanan)

BolaSkor.com - IBL menggelar laga lanjutan pekan kelima musim 2024 pada Sabtu (2/2). Tercatat sebanyak delapan tim bertanding beradu skill untuk membuktikan kehebatannya.

Pada laga pertama yang digelar di C-Tra Area, Prawira Bandung berhasil menunjukkan tajinya di kandang sendiri. Lewat babak overtime, Prawira mampu menaklukkan Borneo Hornbills dengan akor 82-78.

Hal ini tidak terlepas dari kontribusi besar Yudha Saputera, Antonio Hester, dan Brandon Francis. Tercatat ketiga pemain Prawira tersebut berhasil menyumbangkan poin double digit.

Baca Juga:

Satria Muda dan Tangerang Hawk Raih Kemenangan

HUT Ke-3 Dewa United, Ambisi Meraih Prestasi Tertinggi

Sementara itu Pelita Jaya yang bermain di laga kedua masih belum bisa tergoyahkan. Tim yang saat ini menempati puncak klasemen sementara ini mampu memetik kemenangan saat ke markas Rajawali Medan dengan skor 94-75.

Sedangkan di laga ketiga yang bertempat di Knight Stadium, Semarang, Kesatria Bengawan Solo sekali lagi mampu membungkam Satya Wacana Salatiga. Pada pertemuan kedua di musim 2024 ini, Kesatria mampu menghempaskan tim tuan rumah dengan skor 93-78.

Ada pun di laga terakhir Sabtu ini, tim tuan rumah Amartha Hangtuah mampu mempersembahkan kemenangan di hadapan suporternya. Lewat permainan yang cukup ketat, Hangtuah berhasil mengalahkan Bima Perkasa Jogjakarta dengan skor 77-61.

Melalui hasil pertandingan ini, Pelita Jaya semakin kokoh berdiri di posisi teratas dengan koleksi total 11 poin. Sementara Borneo yang tidak pernah mengecap kemenangan sama sekali harus puas berada di posisi buntut dengan perolehan 7 poin.

Penulis: Bintang Rahmat.

IBL
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan