Zlatan Ibrahimovic Berpeluang Kembali ke Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 September 2023
Zlatan Ibrahimovic Berpeluang Kembali ke Milan
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda sepak bola Swedia, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan berpeluang kembali ke pelukan AC Milan. Namun, Ibra tidak akan datang sebagai pemain.

Sang mantan, Zlatan Ibrahimovic, terlihat di pusat pelatihan Milan setelah dibantai Inter Milan 5-1 pada Derby della Madonnina. Kabarnya, kehadiran Ibra itu diharapkan bisa memberikan semangat dan memperbaiki mental pemain jelang laga melawan Newcastle United. Ibra turun gunung setelah memilih gantung sepatu pada musim lalu.

Setelah kedatangan Ibra tersebut, muncul beberapa hipotesis yang menyebut sang legenda akan resmi kembali. Menurut Calciomercato, ada sejumlah posisi yang bisa diduduki Ibra.

Baca Juga:

Milan Dibantai Inter, Stefano Pioli Ogah Minta Maaf kepada Suporter

Cerita di Balik Gol Indah Marcus Thuram ke Gawang Milan

Hasil Pekan Empat Serie A: Juventus Menang, Inter Bantai AC Milan

Saat ini Ibrahimovic tidak mungkin kembali sebagai asisten pelatih. Sebab, Ibra harus menyelesaikan kursus kepelatihan untuk mendapatkan lisensi dan duduk di bangku cadangan.

Selanjutnya, mantan pemain Barcelona itu dikabarkan tidak bisa menjadi manajer. Sebab, Ibra membutuhkan lisensi dari Football League untuk peran tersebut.

Peluang Ibra terbuka jika jabatan yang disodoran adalah wakil presiden. Sebelumnya, Inter dan Juventus terlebih dahulu menunjuk sang legenda untuk posisi itu. Jika wakil presiden Inter saat ini ditempati Javier Zanetti, posisi yang sama di Juventus menjadi milik Pavel Nedved.

Hipotesis lain mengatakan Ibra bisa kembali dengan menjadi staf Pioli pada bidang mental. Meskipun, perlu dipelajari lebih lanjut batasan antara pelatih mental dan motivator.

Sejauh ini, Ibrahimovic tetap tenang terkait kabar yang menyebutnya akan kembali ke Milan. Ibra belum mengambil keputusan apa pun.

Zlatan Ibrahimovic AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan