Milan Dibantai Inter, Stefano Pioli Ogah Minta Maaf kepada Suporter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 September 2023
Milan Dibantai Inter, Stefano Pioli Ogah Minta Maaf kepada Suporter
Inter Vs Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, enggan meminta maaf kendati timnya ditekuk Inter Milan dengan skor telak 5-1. Menurutnya, apa yang terjadi bukanlah sesuatu yang direncakan.

AC Milan masih tidak berdaya ketika menghadapi Inter Milan. Bersua pada pertandingan pekan keempat Serie A 2023-2024, Rossoneri kalah dengan skor 5-1.

Inter menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 melalui gol Henrikh Mkhitaryan (5') dan Marcus Thuram (38'). Sementara itu, Milan yang lebih menguasai bola kesulitan membongkar pertahanan Inter.

Milan sempat menghidupkan asa setelah Rafael Leao mendulang gol pada menit ke-57. Namun, setelah itu justru Inter mencetak tiga gol berikutnya melalui Mkhitaryan (69'), Hakan Calhanoglu (79' P), dan Davide Frattesi (90+3').

Baca Juga:

Potensi Dampak dan Hukuman kepada Paul Pogba jika Terbukti Gunakan Doping

Genderang Perang Bonucci Vs Juventus Semakin Kencang

Hasil Pekan Empat Serie A: Juventus Menang, Inter Bantai AC Milan

Hasil tersebut membuat kualitas Milan jelas berada di bawah Inter. Sebab, Milan selalu kalah dalam lima Derby della Madonnina terakhir.

Meski demikian, Stefano Pioli menolak ide meminta maaf kepada para suporter. Ia menegasan jika tidak sengaja kalah dari Nerazzurri.

"Inter kuat dan itu tidak mengejutkan. Namun, hasil ini terlalu berat mengingat performa yang kami tampilkan," kata Pioli setelah pertandingan menurut laporan Football Italia.

"Saya tidak setuju dengan gagasan meminta maaf kepada para suporter. Apakah menurut Anda, kami sengaja kalah 5-1 dari Inter dalam derby? Kami kecewa sama seperti suporter. Anda hanya boleh meminta maaf jika melakukan kesalahan yang disengaja," sambung sang pelatih.

"Anda berbalik dan melihat apa yang diinginkan. Kami kalah dalam lima derby dan akan berusaha tampil lebih baik," tegas eks pelatih Fiorentina itu.

Menurut laporan yang beredar, para petinggi Milan masuk ruang ganti usai pertandingan. Kejadian itu menjadi gambaran betapa kekalahan telak kontra Inter sulit diterima.

"Para direktur ada di sana untuk memberi kami kekuatan. Namun, kami tetap tidak bisa pulang dengan kepala tegak," ungkap Pioli.

Kini, Milan merosot pada posisi ketiga klasemen sementara dengan sembilan angka. Sementara itu, Inter Milan berada di puncak klasemen setelah selalu menang dalam empat pertandingan awal.

Inter Milan AC Milan Stefano Pioli Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan