Genderang Perang Bonucci Vs Juventus Semakin Kencang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 14 September 2023
Genderang Perang Bonucci Vs Juventus Semakin Kencang
Juventus (Twitter)

BolaSkor.com - Bek veteran Italia, Leonardo Bonucci, buka suara atas kisruh yang terjadi dengan sang mantan, Juventus. Ia merasa ditipu Bianconeri.

Masalah bermula dari dicoretnya Bonucci pada latihan pramusim Juventus. Sang pemain berlatih berpisah dan tidak bisa menggunakan semua fasilitas tim. Bahkan, Bonucci juga tidak bisa bertemu dengan staf Juve.

Menurut Bonucci, Juventus telah melanggar kesepakatan bersama dengan asosiasi pesepak bola Italia. Oleh karena itu, ia mengajukan tuntutan ke pengadilan.

Baca Juga:

Potensi Dampak dan Hukuman kepada Paul Pogba jika Terbukti Gunakan Doping

Paul Pogba Tersandung Kasus Doping

Respons Juventus Usai Paul Pogba Gagal Lolos Tes Doping

Kali ini, Bonucci yang telah pindah ke Union Berlin kembali menyerang Juventus. Ia merasa dikhianati Juve.

"Manajer Juventus, Allegri, mengatakan beberapa berita palsu. Tidak benar jika Juventus memberi tahu saya beberapa bulan yang lalu soal niat mereka untuk berpisah dengan saya," ujar Bonucci menurut laporan Mediaset.

"Pada Mei, saya mengatakan kepada Juventus jika terbuka untuk tetap menjadi pilihan kelima atau keenam demi membantu para pemain muda."

Bonucci sangat kecewa dengan sikap Juventus. Ia berencana mendonasikan uang jika menang di pengadilan untuk lembaga masyarakat yang mendukung keluarga dari anak-anak yang dirawat di dapartemen bedah saraf anak, Rumah Sakit Regina Margherita, Turin. Bonucci juga akan menyumbangkan defibrillator untuk klub olahraga, sekolah, dan kota.

"Direktur Juventus mengatakan kepada saya pada 13 Juli jika saya keluar dari proyek mereka setelah banyak rumor di surat kabar. Ini adalah penghinaan terbesar yang saya rasakan di Juventus," kata Bonucci.

"Itu terjadi setelah lebih dari 500 pertandingan sebagai pemain Juventus," ungkap mantan pemain Inter Milan itu.

Juventus Leonardo Bonucci
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan