Cerita di Balik Gol Indah Marcus Thuram ke Gawang Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 September 2023
Cerita di Balik Gol Indah Marcus Thuram ke Gawang Milan
Marcus Thuram (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Marcus Thuram, mengungkapkan momen di balik gol indahnya melawan AC Milan. Thuram menikmati suasana di dalam stadion setelah gol tercipta.

Inter Milan menegaskan dominasinya atas Milan. Bermain di Giuseppe Meazza pada pertandingan pekan keempat Serie A 2023-2024, Sabtu (16/9), Inter menang dengan skor telak 5-1.

Satu di antara gol Inter pada duel tersebut datang melalui aksi Marcus Thuram. Pemain tim nasional Prancis itu melepaskan tembakan jarak jauh dari sudut sempit yang menghujam gawang Milan.

Rupanya, gol tersebut merupakan hasil dari buah pikir cepat Thuram dalam melihat situasi. Sang striker bahagia bisa ikut mencetak gol pada Derby della Madonnina.

Baca Juga:

Potensi Dampak dan Hukuman kepada Paul Pogba jika Terbukti Gunakan Doping

Genderang Perang Bonucci Vs Juventus Semakin Kencang

Hasil Pekan Empat Serie A: Juventus Menang, Inter Bantai AC Milan

"Gol? Ketika melihat diri sendirian melawan bek, saya barkata bahwa harus melepaskan tembakan," ujar Thuram usai pertandingan.

"Apa yang saya rasakan dengan setelah gol itu? Kebisingan. Kemudian rekan satu tim langsung datang. Itu adalah momen yang menyenangkan," sambungnya.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Inter. Inter adalah klub besar di Eropa dan saya menikmati momen seperti ini," jelas Thuram.

Sementara itu, Simone Inzaghi memberikan kredit khusus kepada Thuram. Sang pelatih menegaskan, Inter sudah lama menginginkan Thuram bergabung.

"Marotta dan Ausilio sudah menginginkan Thuram sejak Januari. Saya tidak mengenalnya secara pribadi dan telah berbicara dengan Deschamps. DIa adalah pemain dengan kualitas hebat dan merupakan rekrutan hebat. Kerja bagus untuk klub yang menginginkannya sejak 12 bulan lalu," papar Inzaghi.

Marcus Thuram memang sudah lama berada dalam radar Inter Milan. Namun, ketika itu ia batal bergabung karena mendapatkan cedera panjang. Pada bursa transfer musim panas lalu, Thuram menolak rayuan gabung Milan demi membela Inter.

Marcus Thuram Inter Milan AC Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan