Zinedine Zidane Jadi Calon Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 03 November 2023
Zinedine Zidane Jadi Calon Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United
Zinedine Zidane (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih asal Prancis, Zinedine Zidane, masuk sebagai calon pengganti Erik ten Hag di Manchester United. Selain itu, masih ada satu nama lainnya yang bisa menggantikan posisi Ten Hag.

Kabar pemecatan Erik ten Hag kembali mencuat dalam beberapa hari terakhir. Hal itu tidak terlepas dari performa jeblok Manchester United.

Baca Juga:

Sederet Fakta Menarik dari Derby Manchester, Erling Haaland Ukir Rekor di Old Trafford

Pemain Manchester United Malas Berlari

3 Alasan Manchester United Harus Memecat Erik Ten Hag



Dalam tiga hari, Manchester United dua kali dibantai di Old Trafford. Pertama, Manchester United ditumbangkan Manchester City dengan skor tiga gol tanpa balas. Kemudian, giliran Newcastle United yang melakukannya dengan skor identik.

Itu adalah pertama kalinya dalam 61 tahun terakhir Manchester United dua kali kalah beruntun di kandang dengan selisih gol tiga atau atau lebih.

Menurut laporan The Times, manajemen Manchester United mempertimbangkan mendepak Erik ten Hag. Calon penggantinya adalah Zinedine Zidane yang dianggap cocok menukangi Man United yang sedang terluka.


Saat ini, Zidane masih jadi pengangguran. Meski demikian, itu bukan berarti Zidane tidak laku. Ia punya rejam jejak yang impresif ketika menukangi Real Madrid.

Selain Zidane, Manchester United juga memonitor manajer Sporting CP, Ruben Amorim. Namun, sang pelatih pernah mengatakan akan menghormati kontranya di Sporting yang berakhir pada 2026.

Manchester United Zinedine Zidane Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan