Yang Dibutuhkan FC Copenhagen untuk Bisa Kalahkan Manchester City: Keajaiban

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 06 Maret 2024
Yang Dibutuhkan FC Copenhagen untuk Bisa Kalahkan Manchester City: Keajaiban
Jacob Neestrup (twitter/FCKobenhavn)

BolaSkor.com - Manajer FC Copenhagen Jacob Neestrup mengatakan tim asuhannya membutuhkan keajaiban untuk mengalahkan juara bertahan Liga Champions Manchester City pada leg kedua babak 16 besar di Stadion Etihad, Kamis (7/3) WIB.

Pasukan Neestrup datang ke markas Man City dengan membawa kekalahan 1-3 dari leg pertama. Tidak pelak lagi, Copenhagen akan tampil dengan status underdog yang memiliki peluang setipis kulit bawang.

Apa yang terjadi di laga pertama bisa menjadi gambaran dari perbedaan kelas antara kedua kubu. Dalam laga tersebut, Copenhagen hanya bisa menguasai bola sebanyak 21 persen dengan satu tembakan tepat sasaran. Sedangkan City total melepaskan 27 tembakan, 13 di antaranya tepat sasaran.

Baca juga:

Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid Tinggal Tunggu 'Here We Go'

Bayern Munchen, Raksasa yang Kini Dibayangi Musim Terburuk dalam Satu Dekade Terakhir

Detail Tawaran Real Madrid untuk Rayu Kylian Mbappe: Gajinya Bukan yang Terbaik

Jangan heran jika menjelang pertemuan kedua, Neestrup mengakui bahwa akan membutuhkan kejadian yang sangat mengejutkan jika pasukan Pep Guardiola bisa kalah.

"Kami tahu, kami tertinggal 1-3, bermain melawan tim terbaik di dunia. Ini hampir mustahil tetapi kami akan siap untuk ini dan akan mencoba yang terbaik untuk sepak bola Denmark," kata Neestrup dikutip dari AFP.

“Kami mungkin tidak bisa lolos, tapi itu akan membuat perbedaan besar jika kami menampilkan performa bagus dibandingkan terpuruk sepenuhnya. Kami akan melakukan yang terbaik. Kami tidak akan menyerah."

"Sepak bola adalah permainan di mana Anda bisa berada di bawah tekanan selama 35 menit dan kemudian suatu momen dapat mengubahnya. Mengapa tidak bagi kami nanti?" pungkas Neestrup.

Liga Champions FC Copenhagen Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.153

Bagikan