Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid Tinggal Tunggu 'Here We Go'

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 23 Februari 2024
Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid Tinggal Tunggu 'Here We Go'
Kylian Mbappe (twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid melaju dengan mantap di LaLiga tiga bulan sebelum akhir musim. Pada saat yang sama, mereka juga terdepan dalam hal yang bisa dibilang jauh lebih penting, karena dapat menentukan kesuksesan jangka panjang, yaitu perekrutan Kylian Mbappe.

Seperti sinetron yang berlarut-larut, titik terang mulai muncul saat Mbappe resmi menyampaikan keinginannya hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) awal bulan ini.

Dengan kontraknya yang berakhir musim panas ini, kepindahannya ke Real Madrid semakin dekat. Bahkan, belakangan tersiar kabar Mbappe dan Madrid sudah sepakat dalam hal kontrak, tinggal menunggu sang pemain membubuhkan tanda tangannya.

Baca juga:

Zinedine Zidane Panaskan Rumor Kylian Mbappe ke Real Madrid

3 Alasan Kylian Mbappe Lebih Baik Menolak Real Madrid

Detail Tawaran Real Madrid untuk Rayu Kylian Mbappe: Gajinya Bukan yang Terbaik

Berdasarkan update terkini yang diberikan Fabrizio Romano, kepindahan Mbappe ke Real Madrid hanya tinggal menunggu waktu. Tidak ada keraguan mengenai penandatanganannya dengan klub lain. Dapat diasumsikan bahwa kesepakatan hanya menunggu konfirmasi resmi.

Mengenai rincian kontrak, tampaknya sang pemain akan mendapatkan hampir 14 juta euro per musim selain bonus yang cukup besar, serta tentu saja, akan ada bonus penandatanganan yang signifikan.

Satu hal yang saat ini kabarnya masih dalam pembicaraan adalah pembagian hak citra sang pemain. Bagaimanapun, Mbappe akan menjadi ikon Los Blancos untuk waktu yang lama. Namun kesepakatan mengenai hal itu tampaknya juga sudah dekat.

Mbappe berharap bisa resmi diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid paling awal. Idenya adalah Mbappe diperkenalkan secara resmi sebelum dimulainya Piala Eropa 2024 di Jerman.

Tujuannya untuk mendapatkan kejelasan mengenai masa depannya dan terhubung dengan tim sesegera mungkin.

Bursa transfer Kylian Mbappe Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.027

Bagikan