Zinedine Zidane Panaskan Rumor Kylian Mbappe ke Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 14 Februari 2024
Zinedine Zidane Panaskan Rumor Kylian Mbappe ke Real Madrid
Kylian Mbappe dan Zinedine Zidane (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak ketinggalan memberikan komentar mengenai isu bergabungnya Kylian Mbappe ke El Real. Menurut Zidane, hingga saat ini kabar Mbappe menuju Madrid masih abu-abu.

Isu bergabungnya Kylian Mbappe ke Real Madrid semakin berembus kencang. Latar utamanya adalah masa depan sang striker di Paris Saint-Germain yang masih tanda tanya.

Baca Juga:

Toni Kroos soal Jude Bellingham: Harga Mahal Tidak Selalu Berjalan Sesuai Rencana

Rayu Toni Kroos, Manchester City Tawarkan Kenaikan Gaji

Sederet Fakta Menarik dari Kemenangan Dramatis Arsenal Atas Manchester City

Menurut laporan yang beredar, Mbappe tidak akan memperpanjang kontraknya. Pemain asal Prancis itu sedang menjalin komuniasi dengan Madrid yang memang menginginkan Mbappe sejak beberapa musim lalu.

Zidane yang sangat dekat dengan Madrid dan Mbappe pun ikut buka suara. Ia meminta semua pihak tidak berspekulasi.

"Ada banyak pembicaraan mengenai hal itu. Banyak cerita dan rumor. Namun, kenyataanya belum tahu apa yang akan terjadi. Kita lihat saja apa yang terjadi," ujar Zidane.

Hal senada diutarakan gelandang Madrid yang juga merupakan rekan satu tim Mbappe di timnas Prancis, Aurelien Tchouameni.

"Mbappe ke Madrid? Dia tidak memberi tahu apa pun. Bahkan, jika dia melakukannya, saya tidak akan memberi tahu Anda," tegas Tchouameni.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Kami membicarakannya di ruang ganti karena itu adalah topik yang penting. Kami berharap semuanya akan jelas dalam beberapa pekan mendatang."

Real Madrid dikabarkan sudah memulai negosiasi untuk merekrut Kylian Mbappe pada musim panas mendatang. Kini, kedua pihak sedang membahas detail kontrak.

Kylian Mbappe Zinedine Zidane Breaking News Real Madrid Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan