Detail Tawaran Real Madrid untuk Rayu Kylian Mbappe: Gajinya Bukan yang Terbaik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 16 Februari 2024
Detail Tawaran Real Madrid untuk Rayu Kylian Mbappe: Gajinya Bukan yang Terbaik
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid semakin bersemangat mendatangkan Kylian Mbappe pada akhir musim ini. Menurut laporan Fabrizio Romano, El Real telah mengirimkan proposal kontrak baru untuk striker 25 tahun tersebut. Berikut ini adalah detail tawaran itu.

Real Madrid sudah lebih dari tiga musim dalam memburu Kylian Mbappe. El Real meyakini jika Mbappe adalah sosok yang tepat untuk menjadi simbol klub. Apalagi, performa Mbappe adalah satu di antara yang terbaik saat ini.

Baca juga:

Zinedine Zidane Panaskan Rumor Kylian Mbappe ke Real Madrid

Redam Gosip Mbappe, Ancelotti Tegaskan Madrid Sudah Punya Banyak Pemain Terbaik Dunia

Efek Domino yang Terjadi jika Kylian Mbappe Gabung Real Madrid

Namun, Los Blancos sering gigit jari. Alasannya adalah tekad kuat Paris Saint-Germain dalam mempertahankan pemain bintangnya tersebut. PSG tidak tergoda dengan tawaran besar yang diajukan Madrid.

Selain itu, PSG juga pandai dalam merayu Mbappe untuk bertahan. Apalagi, Les Parisiens mendapatkan bantuan dari pemerintah dalam membujuk Mbappe untuk tetap tinggal.

Namun, kini arah angin mulai menuju Real Madrid. Kylian Mbappe dikabarkan sudah memberi informasi kepada presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, jika dirinya akan hengkang pada akhir musim ini.

Dengan demikian, Mbappe akan pergi dengan status bebas transfer. Klub yang ingin mendapatkan Mbappe tidak perlu membayar mahar transfer untuk PSG.

Sejauh ini, Real Madrid menjadi tim terdepan dalam perburuan. El Real dikabarkan telah membarui tawaran untuk Mbappe.

Fabrizio Romano melaporkan, gaji yang ditawarkan Madrid saat ini lebih rendah dari yang diajukan pada musim panas 2022. Selain itu, tawaran tersebut lebih rendah dari yang disodorkan PSG untuk membarui kontrak sang bintang.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Meski demikian, Real Madrid tetap percaya diri bisa mendapatkan Mbappe. Los Blancos sadar betul jika eks AS Monaco itu memiliki keinginan kuat menuju Santiago Bernabeu. Sebab, sejak kecil Kylian Mbappe bermimpi membela Madrid.

Menarik ditunggu apakah Kylian Mbappe pada akhirnya akan berlabuh ke Real Madrid. Apalagi, keputusan Mbappe meninggalkan PSG diyakini juga akan memantik sejumlah klub lainnya, seperti Liverpool, untuk mengajukan tawaran.

Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan