Redam Gosip Mbappe, Ancelotti Tegaskan Madrid Sudah Punya Banyak Pemain Terbaik Dunia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 11 Februari 2024
Redam Gosip Mbappe, Ancelotti Tegaskan Madrid Sudah Punya Banyak Pemain Terbaik Dunia
Carlo Ancelotti (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mencoba meredam isu kedatangan Kylian Mbappe pada musim panas mendatang. Menurutnya, saat ini Madrid pun telah memiliki banyak pemain kaliber dunia.

Gosip antara Madrid dan Mbappe kembali berembus kencang pada musim ini. Alasannya, pemain asal Prancis itu belum juga memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain. Kabarnya, El Real telah memulai negosiasi dengan Mbappe.

Baca juga:

3 Alasan Real Madrid Ngotot Mendatangkan Kylian Mbappe

Rentetan Tahapan Sebelum Kylian Mbappe Gabung Real Madrid

7 Pemain Termahal Serie A pada 2024

Namun, Ancelotti yang terus ditanya soal kemungkinan Mbappe bergabung mulai gerah. Menurutnya, Madrid tetap kuat meski Mbappe pada akhirnya tidak datang.

"Anda terus bertanya kepada saya tentang pemain yang membela klub lain. Saya sudah punya pemain-pemain terbaik dunia di sini," ujar Ancelotti menurut kutipan Fabrizio Romano.

"Urutannya adalah Vinicius Junior pertama, Bellingham kedua, Rodrygo ketiga. Kemudian, ada Kroos, Valverde, dan Camavinga," sambung pelatih asal Italia itu.

Sementara itu, Vinicius punya pendapat berbeda soal kemungkinan bergabungnya Kylian Mbappe. Striker asal Brasil itu akan menyambut Mbappe dengan tangan terbuka jika pada akhirnya benar-benar datang.

"Jika Mbappe datang, dia akan membantu kami. Dia adalah satu di antara yang terbaik di dunia," papar Vinicius.

"Tentu saja saya ingin bermain dengan para pemain terbaik. Namun, saya tidak bisa mengatakan lebih banyak soal topik ini," timpalnya.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Menurut laporan yang beredar belakangan ini, Kylian Mbappe dikabarkan belum mengambil keputusan apa pun. Namun, kans Mbappe menuju Real Madrid terus bertambah.

Real Madrid Breaking News Kylian Mbappe Carlo Ancelotti
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.202

Bagikan