Xabi Alonso Dikabarkan Latih Real Madrid, Carlo Ancelotti Angkat Bicara

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 27 September 2023
Xabi Alonso Dikabarkan Latih Real Madrid, Carlo Ancelotti Angkat Bicara
Xabi Alonso (Twitter)

BolaSkor.com - Kontrak Carlo Ancelotti akan berakhir sebagai pelatih Real Madrid pada 2024. Rumor penggantinya sudah naik ke permukaan dan ramai dibahas, salah satunya eks Madrid yang pernah dilatih Ancelotti, Xabi Alonso.

Alonso tengah menjadi sorotan saat ini sebagai pelatih Bayer Leverkusen. Selain menyuguhkan permainan bagus, Leverkusen belum terkalahkan musim ini dan berada di urutan dua Bundesliga.

Dengan latar belakang eks pemain Madrid dan juga berasal dari Spanyol, Alonso kandidat ideal suksesor Ancelotti pada 2024. Pelatih asal Italia itu merespons rumor Alonso sebagai suksesornya, menegaskan saat ini Ancelotti bahagia melatih Madrid.

Baca Juga:

70-80 Persen, Kans Kylian Mbappe Gabung Real Madrid pada 2024

Real Madrid Tetapkan Xabi Alonso Jadi Pengganti Carlo Ancelotti

5 Fakta yang Jarang Diketahui soal Derby Madrid: Lebih Besar daripada El Clasico

Carlo Ancelotti dan Xabi Alonso (Twitter)

“Semua orang tahu bahwa saya sangat bahagia di sini, tapi ini bukan saat yang tepat untuk membicarakan hal itu. Ada banyak pertandingan saat ini, dan kami akan punya waktu untuk membicarakannya di masa depan," ucap Ancelotti dikutip dari Football-Espana.

Ancelotti juga memuji kinerja Alonso di Leverkusen. Ia menilai Alonso kelak bisa melatih Madrid dan memiliki masa depan cerah.

"Saya mengenalnya, karena saya memilikinya sebagai pemain. Dia (Alonso) memiliki pengetahuan yang luas tentang sepak bola dan dia tampil hebat di Leverkusen," tambah Ancelotti.

"Dia adalah seseorang yang saya kenal, seseorang yang saya cintai, dan saya berharap dia, seperti Raul atau Arbeloa, suatu hari nanti bisa melatih Real Madrid. Karena itu yang terbaik. Karena saya sangat mencintai mereka. Saya berharap suatu hari nanti mereka bisa melatih klub ini," pungkasnya.

Xabi Alonso Carlo Ancelotti Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.280

Bagikan