Liga Europa

Xabi Alonso dan Potensi Treble Bayer Leverkusen

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 14 Maret 2024
Xabi Alonso dan Potensi Treble Bayer Leverkusen
Xabi Alonso (twitter/bayer04fussball)

BolaSkor.com - Bayer Leverkusen akan menjamu Qarabag pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa di BayArena, Jumat (15/3) WIB. Saat ini Leverkusen masih berpeluang di tiga ajang berbeda.

Pelatih Leverkusen Xabi Alonso mengatakan ingin timnya memanfaatkan momentum untuk melaju sejauh mungkin di tiga kompetisi yang sedang diikuti sejauh ini, Bundesliga, Piala DFB, dan Liga Europa.

Di Bundesliga, Leverkusen berada di puncak klasemen sementara. Mereka unggul 10 poin dari Bayern Muenchen di posisi kedua dengan sembilan laga sisa.

Baca Juga:

Bayer Leverkusen Tidak Akan Runtuh jika Ditinggal Xabi Alonso

Hasil Liga Europa: Liverpool dan Milan Pesta Gol, Leverkusen Tetap Unbeaten

5 Pemain Bayer Leverkusen yang Berpotensi Jadi Komoditas Panas di Bursa Transfer 2024

Di Piala DFB, Leverkusen mencapai babak semifinal. Mereka akan melawan Fortuna Dusseldorf pada awal April.

Lalu, di Liga Europa, Leverkusen mencapai babak 16 besar dan akan menjamu Qarabag pada leg kedua dengan agregat sementara 2-2.

“Ada fase intens di depan. Kami ingin melaju sejauh mungkin di ketiga kompetisi. Kami membutuhkan semua pemain dan saya yakin kami akan memiliki tim bagus di lapangan besok," kata Alonso di laman resmi klub.

Menghadapi Qarabag, Alonso mengatakan pasukannya cukup optimistis. Ia sangat mengharapkan atmosfer luar biasa dari suporter di BayArena nanti untuk membantu timnya menyingkirkan lawan yang sempat menyulitkan timnya di leg pertama.

"Kami punya banyak alasan untuk optimistis sebelum pertandingan. Kami butuh performa bagus dan dukungan penuh dari suporter," kata Alonso.

"Qarabag memiliki skuad yang kuat dengan banyak pemain yang kuat secara individu. Namun kami ingin memainkan permainan kami dan memanfaatkan kesempatan kami untuk melaju," tambahnya.

Bayer Leverkusen Xabi Alonso Liga Europa Bundesliga Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan