Bundesliga

Bayer Leverkusen Tidak Akan Runtuh jika Ditinggal Xabi Alonso

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 12 Maret 2024
Bayer Leverkusen Tidak Akan Runtuh jika Ditinggal Xabi Alonso
Selebrasi Bayer Leverkusen (twitter/bayer04fussball)

BolaSkor.com - CEO Bayer Leverkusen Fernando Carro mengatakan dia yakin klub dapat mempertahankan kesuksesan jika Xabi Alonso pergi musim panas. Carro menambahkan bahwa semuanya tidak akan menjadi berantakan ketika dia tidak ada di sini.

Di bawah Xabi Alonso, Leverkusen siap mematahkan monopoli Bayern Munchen selama 11 tahun di Bundesliga musim ini. Kemenangan 3-0 atas Wolfsburg Minggu (10/3) yang ke-21 mereka musim ini. Hasil yang membuat mereka mempertahankan keunggulan 10 poin di puncak klasemen.

Pemimpin liga tidak terkalahkan dalam 36 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Leverkusen memiliki pertahanan terbaik di Bundesliga dengan hanya kebobolan 16 gol dalam 25 pertandingan.

Baca Juga:

Dulu Wenger, Shin Tae-yong Kini Contoh Taktik Xabi Alonso hingga Pep Guardiola

Tak Mau Kalah Cepat dengan Liverpool, Bayern Munchen Pepet Xabi Alonso

Xabi Alonso Belum Setuju Pindah ke Bayern Munchen, Liverpool Masih Ada Harapan

Kesuksesan itu membuat Alonso menjadi salah satu pelatih paling diminati di Eropa. Belakangan Xabi acap dikaitkan dengan Liverpool dan Bayern. Namun Carro mengatakan Leverkusen sudah mempersiapkan diri dengan baik jika Alonso pindah.

"Kami senang dia ada di sini, tapi Xabi Alonso adalah satu bagian. Bukan berarti segalanya akan berantakan jika dia tidak ada di sini," kata Carro dikutip ESPN.

“Kami mempunyai skuad top, kami mempunyai staf kepelatihan. Karena itu, sebagian besar orang yang bertanggung jawab atas kesuksesan ada di sini, terlepas dari Xabi Alonso.”

Bundesliga Bayer Leverkusen Xabi Alonso Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.297

Bagikan