Premier League

Xabi Alonso Belum Setuju Pindah ke Bayern Munchen, Liverpool Masih Ada Harapan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 Maret 2024
Xabi Alonso Belum Setuju Pindah ke Bayern Munchen, Liverpool Masih Ada Harapan
Xabi Alonso (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih asal Spanyol, Xabi Alonso, dikabarkan belum menentukan masa depannya. Ia belum memulai negosiasi apa pun dengan Bayern Munchen. Oleh karena itu, peluang Alonso menjadi pelatih Liverpool masih terbuka lebar.

Xabi Alonso banyak mendapatkan sanjungan dalam dua musim terakhir. Kabar positif pun semakin sering terdengar pada musim ini. Sebab, tim asuhannya, Bayer Leverkusen tampil sangat baik di Bundesliga.

Baca Juga:

Menilik 7 Bintang Muda yang Menjadi Warisan Jurgen Klopp di Liverpool

Mengenal Jayden Danns, Penyerang Muda Liverpool yang Ogah Hitung Gol

3 Wonderkid Liverpool di 2018, Nasib Mereka Saat Ini

Bayer Leverkusen menduduki puncak klasemen sementara setelah mengoleksi 64 poin dari 24 pertandingan. Hebatnya, Leverkusen belum pernah kalah.

Catatan impresif itu membuat Alonso masuk radar dua tim yang akan berganti pelatih pada musim depan, Bayern Munchen dan Liverpool. Bahkan, Bayern dikabarkan telah memulai pembicaraan untuk merayu Alonso pindah pada akhir musim ini.

Namun, menurut laporan Bild, Bayern belum menghubungi Alonso. Nama Alonso baru ada di manajemen dan belum akan melayangkan penawaran dalam waktu dekat.

Selain itu, Bild membantah kabar yang mengatakan Alonso lebih tertarik pindah ke Bayern daripada Liverpool. Menurut Bild, Alonso sama sekali belum menentukan pilihannya. Ia ingin fokus membawa Leverkusen meraih gelar pada musim ini.

Sementara itu, Leverkusen dikabarkan bersedia melepas Alonso asalkan mendapatkan kompensasi. Sejauh ini belum diketahui berapa biaya yang dibutuhkan untuk menggaet Alonso.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Liverpool Bayern munchen Breaking News Xabi Alonso
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan