Serie A

Wakil Presiden Inter Buka Suara soal Peluang Datangkan Joshua Zirkzee

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 02 Mei 2024
Wakil Presiden Inter Buka Suara soal Peluang Datangkan Joshua Zirkzee
Joshua Zirkzee (Twitter)

BolaSkor.com - Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, buka suara terkait kabar yang menyebut timnya tertarik dengan ujung tombak Bologna, Joshua Zirkzee. Zanetti menegaskan, Zirkzee adalah pemain yang menarik bagi Inter.

Inter Milan telah dipastikan menjadi juara Serie A musim ini setelah mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1. Itu adalah titel Serie A ke-20 sepanjang sejarah Nerazzurri.

Meski sudah menjadi tim terbaik di Italia, tetapi Inter tidak akan berdiam diri. La Beneamata berencana menggaet sejumlah pemain agar kualitas semakin gemilang.

Baca Juga:

Membeludak, 300 Ribu Suporter Padati Pesta Juara Inter Milan

Juventus Disarankan Rekrut Empat Pemain Berkualitas untuk Saingi Inter Milan

Lagi, Inter Milan Jadikan Manchester United Pasar Belanja Pemain

Satu di antara pemain yang dikaitkan dengan Inter adalah Zirkzee. Striker 22 tahun itu telah mengemas 12 gol dan tujuh assist pada musim ini.

Zanetti tidak menampik jika Zirkzee adalah pemain yang menarik. Kedatangan eks Bayern Munchen itu akan memberikan lompatan kualitas bagi lini depan Inter.

"Joshua Zirkzee adalah seorang juara yang hebat. Dia masih muda, berbakat, dan cerdas. Dia kuat secara fisik," ungkap Zanetti menurut laporan Gianluca Di Marzio.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Zirkzee melakukannya dengan sangat baik. Pemain seperti itu akan sangat berguna bagi tim yang mengincar tujuan-tujuan penting."

"Jika kesempatan yang bisa kami pikirkan adalah Zirkzee, Lautaro, dan Thuram, mereka masih muda, kuat dan akan memberi Anda ketenangan pikiran," ujar Zanetti.

Selain membahas Zirkzee, Zanetti juga membicarakan masa depan Lautaro Martinez dan Nicolo Barella. Pria asal Argentina itu menjamin Lautaro dan Barella akan memperpanjang kontrak.

"Mereka pasti akan memperbarui kontrak. Baik kami atau mereka punya kecenderungan maksimal untuk terus bekerja sama," papar Zanetti.

Joshua Zirkzee Breaking News Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan