Juventus Disarankan Rekrut Empat Pemain Berkualitas untuk Saingi Inter Milan

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 16 April 2024
Juventus Disarankan Rekrut Empat Pemain Berkualitas untuk Saingi Inter Milan
Juventus (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus terakhir kali memenangi Scudetto atau titel Serie A pada 2020. Periode kedua Massimiliano Allegri melatih Il Bianconeri tidak berjalan mulus, pun demikian musim ini dengan performa inkonsisten.

Juventus, yang sebelumnya jadi pesaing Scudetto untuk Inter Milan, kini bertarung menjaga posisi di empat besar klasemen Serie A atau zona Liga Champions. Butuh waktu bagi Juventus bertarung merebutkan titel Serie A.

Mantan pelatih Juventus, Fabio Capello, memberikan saran kepada Si Nyonya Tua untuk merekrut setidaknya empat pemain berkualitas guna menyaingi Inter musim depan.

Menurut Capello, Cristiano Giuntoli - Direktur Olahraga Juventus - harus menargetkan pemain muda, punya harga murah, dan berkualitas mengingat Juventus tak punya kekuatan finansial seperti tim top Eropa lainnya, semisal Real Madrid, Bayern Munchen, dan Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga:

Manchester United Akan Tebus Klausul Pelepasan Gleison Bremer

Jika Manchester United Tak Berubah, Jurgen Klopp Yakin Arsenal Bisa Menang di Old Trafford

Kesalahan-kesalahan Bodoh yang Terus Diulangi Manchester United

Caption

"Juventus membutuhkan setidaknya empat pemain berkualitas untuk menyaingi Inter dalam perburuan gelar musim depan," kata Capello kepada Gazzetta.

"Nerazzurri memiliki 20 poin lebih banyak dibandingkan Bianconeri, dan mereka telah membuat kemajuan dengan merekrut Mehdi Taremi dan Piotr Zielinski. Juventus butuh kualitas di lini tengah untuk bisa lebih dekat dengan Inter."

"Juventus membutuhkan salah satu gelandang Inzaghi. Ada banyak keributan (rumor) di sekitar (Teun) Koopmeiners dan dia akan menjadi penguat yang bagus, tapi dia tidak akan cukup, terutama jika (Adrien) Rabiot pergi."

"Dari luar, saya merasa sebelum memutuskan apakah akan memperpanjang kontraknya, pemain Prancis itu ingin memahami apakah Juventus ingin membangun tim untuk menang."

"Juventus sudah mempunyai talenta hebat. Saya menyukai (Kenan) Yildiz, dia telah terbukti memiliki kepribadian yang dibutuhkan di klub top."

Salah satu pemain yang disarankan direkrut Juventus, oleh Capello, adalah Mason Greenwood. Striker Manchester United tersebut saat ini dipinjamkan ke Getafe.

"Saya pernah mendengar tentang Greenwood. Seorang talenta Manchester United yang terkena dampak masalah pribadi, namun sepertinya terlahir kembali di Getafe. Kualitasnya tidak diragukan lagi," imbuh Capello.

"Calafiori terlihat menarik juga, tapi saya terbiasa melihat Juventus mempertahankan pemain terbaiknya. Saya tidak akan menjual Bremer, Chiesa atau Vlahovic. Saya hanya akan menambahkan pemain berkualitas. Saya sangat menyukai Ferguson dari Bologna dan cederanya sangat disayangkan."

Serie a Juventus
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.397

Bagikan