Premier League

Manchester United Akan Tebus Klausul Pelepasan Gleison Bremer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 11 April 2024
Manchester United Akan Tebus Klausul Pelepasan Gleison Bremer
Gleison Bremer (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan sangat serius mengejar tanda tangan pemain belakang Juventus, Gleison Bremer. The Red Devils siap menebus klausul pelepasan bek asal Brasil tersebut.

Bursa transfer musim panas 2024 akan menjadi penting bagi Manchester United. Sebab, Sir Jim Ratcliffe telah menyusun rencana untuk melakukan perombakan besar dari sisi skuad.

Satu di antara sektor yang mendapatkan perhatian khusus adalah barisan pertahanan. Sebab, Raphael Varane dan Jony Evans diyakini akan meninggalkan Old Trafford ketika kontraknya usai pada musim panas tahun ini.

Baca Juga:

Komentar Erik ten Hag Dapat Sentilan dari Eks Kapten Manchester United

Jika Manchester United Tak Berubah, Jurgen Klopp Yakin Arsenal Bisa Menang di Old Trafford

Kesalahan-kesalahan Bodoh yang Terus Diulangi Manchester United

Selain itu, masa depan Victor Lindelof dan Harry Maguire juga diragukan. Keduanya bisa hengkang jika ada tawaran menarik yang datang.

Oleh karena itu, Man United dikabarkan ingin mendatangkan setidaknya dua bek baru. Satu di antara pemain yang diharapkan bergabung adalah Gleison Bremer.

Setan Merah terkesan dengan penampilan konsisten Gleison Bremer di jantung pertahanan Juventus. Bek 27 tahun itu adalah batu karang yang sulit ditembus.

Menurut Corriere dello Sport, Manchester United bersedia mengeluarkan biaya hingga 60 juta euro atau setara dengan klausul pelepasan dalam kontrak Gleison Bremer. Meskipun, klausul tersebut sejatinya baru aktif pada tahun depan.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Manchester United meyakini Juventus tidak keberatan jika tenggat klausul rilis dalam kontrak Bremer dimajukan. Sebab, Juve juga membutuhkan uang untuk mendatangkan bek Italia berusia 21 tahun, Riccardo Calafiori, dari Bologna.

Juventus Manchester United Breaking News Gleison Bremer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan