Premier League

Komentar Erik ten Hag Dapat Sentilan dari Eks Kapten Manchester United

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 08 April 2024
Komentar Erik ten Hag Dapat Sentilan dari Eks Kapten Manchester United
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United bermain imbang 2-2 saat manjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (7/4) WIB. Seusai laga, Manajer United Erik ten Hag menyebut timnya memiliki potensi besar untuk masa depan. Komentar itu mendapatkan sentilan dari Roy Keane, eks kapten United.

"Tim ini memiliki potensi tinggi dan jika kami memiliki lebih banyak pemain yang tersedia di sektor pertahanan, masa depan akan sangat bagus," ujar Ten Hag.

"Kami hanya kebobolan lewat bola mati. Dalam masa transisi, kami seharusnya bisa melakukan yang lebih baik lagi. Sangat mengecewakan ketika Anda menempatkan diri tiga kali dalam seminggu pada posisi menang dan kemudian kehilangan poin. Ini sangat mengecewakan."

Baca Juga:

Jika Manchester United Tak Berubah, Jurgen Klopp Yakin Arsenal Bisa Menang di Old Trafford

Kesalahan-kesalahan Bodoh yang Terus Diulangi Manchester United

Manchester United 2-2 Liverpool: Tiga Kali Beruntun, The Reds Gagal Taklukkan Red Devils

Menanggapi itu, Roy Keane setengah bercanda mengatakan Ten Hag terlebih dulu minum beberapa gelas anggur sebelum memberikan wawancara yang penuh semangat.

Hasil imbang membuat tim asuhan Ten Hag mengakhiri akhir pekan dengan terpaut 11 poin dari peringkat kelima Aston Villa dengan tujuh pertandingan tersisa.

“Dengar, jelas dia minum beberapa gelas anggur setelah pertandingan,” kata Keane kepada Sky Sports.

“Saya tidak tahu seberapa kuat, tapi dia tampak sangat bersemangat, dan saya mengaguminya karena itu, karena dia jelas melihat sesuatu yang tidak saya lihat saat ini."

“Saya tidak mengatakan tidak ada potensi di klub atau pemain-pemain muda ini, tetapi dalam hal bersaing dengan Arsenal atau Man City dan Liverpool, mereka jauh dari itu. Saat ini mereka bersaing dengan Aston Villa dan Spurs untuk posisi keempat dan kelima, dan pada tahap ini, mereka jauh di belakang mereka," Keane memaparkan.

“Jadi saya tidak mengerti sikap positifnya (Ten Hag). Dia optimistis, tapi saya jelas tidak melihat performa optimistis itu. Saya pikir dua gol yang sangat bagus dari Man United dan sebuah tim yang bertahan dan bertahan di sana, dan saya memuji mereka atas hal itu, namun jika Anda melihat gambaran yang lebih besar, saya tidak akan duduk diam dan berkata 'Man United sedang dalam perjalanan kembali'."

Manchester United Erik ten Hag Roy Keane Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan